26-30

257 31 0
                                    

kembali
Alien di Tujuh Puluh
Cina tradisional
Mendirikan
Mematikan lampu
Besar
di
kecil
Bab 26


    Sebelum saya selesai berbicara tentang cara makan tahu yang bau, saya sampai di gerbang halaman kuno.

    Seorang Xihao berhenti berbicara dengan sedikit penyesalan, dan memperhatikan gadis kecil yang masih senang mendengar godaan, “Lain kali aku akan memberitahumu lebih banyak, selain tahu, ada banyak bahan yang enak.”

    Guna menelan ludah. , Mengangguk lagi dan lagi, bahkan ketika An Xihao pergi, dia melihat ke belakang pihak lain dengan penglihatan tertentu, berpikir bahwa lain kali dia harus terus mendengarkan pihak lain.

    Melihat ini, hati Zhang Chunhua     tegang, dan dia langsung menarik orang-orang ke gerbang halaman, “Xiaona, seorang pemuda terpelajar…”

    “Xiaona, datang dan bantu dengan makanan!”

Sebelum Zhang Chunhua bisa menyelesaikan kata-katanya, dia mendengar kuno di dapur. Terlalu banyak berteriak.

    Gu Na bergegas masuk. Gu Chengzhong berdiri di samping Zhang Chunhua, bertanya-tanya, “Ada apa?”

    Zhang Chunhua memelototinya dan pergi untuk mencuci tangannya. Percuma berbicara dengan seorang pria tentang hal semacam ini.

    Kenangan Chengzhong kuno menyentuh hidungnya, berbalik dan hampir memukul kuno membayar harganya, “lakukan?”

    Gu menunjuk ke gudang kayu membayar harga, “Ayah biarkan kami kayu bakar.” “Makan

    pergi.”

    “Oke.”

    Makan malam Zhang Chunhua memandang Guna dari waktu ke waktu, tindakan kecil semacam ini langsung dilihat oleh Gu Tai.

    Setelah makan, saat Gu Na dan Li Dayan berada di kompor, Gu Na memanggil Zhang Chunhua ke samping, “Pak Tua, apa Xiao Na melakukan kesalahan?”

    Gu Na adalah anak tunggal gadis itu, Gu Na terlalu menyalahkan diri sendiri. Saya tidak berani menunjukkan favoritisme ketika saya mendapat orang, dan saya hampir setara dengan cucu dan Guna, sehingga kedua menantu itu bisa merasa nyaman.

    Zhang Chunhua buru-buru melambaikan tangannya, "Tidak, ibu, ini seperti ini ..."

    Dia dengan hati-hati menceritakan kisah pemuda terpelajar An dan Gu Na yang berbicara sepanjang jalan. Tai kuno itu bingung, dan tiba-tiba sebuah mangkuk teh muncul. Diinjak.

    "Saya bilang hari itu agak aneh, ternyata ada mangkuk yang hilang!"

    “Mangkuk apa?” ​​Zhang Chunhua penasaran.

    Wanita tua itu tidak membalasnya. Sebaliknya, dia mengatakan kepadanya, "Kami Xiaona tidak dapat dijatah untuk pemuda terpelajar. Baik Anda dan Dayan melihat Xiaona."

    Zhang Chunhua tampak serius dan merasa bahwa dia sangat bertanggung jawab. "Ibu, jangan khawatir. Kita harus menatap! ”

    Dengan Zhang Chunhua dan Li Dayan, An Xihao menyadari bahwa tidak cukup lagi untuk dekat dengan gadis kecil seperti sebelumnya.

    Dia sedikit mengernyit, lalu tersenyum lagi.

    Jadi di malam hari, Zhang Chunhua dan Li Dayan terkejut saat menemukan seorang pemuda terpelajar di bawah pohon beringin besar sedang duduk di samping Gu Na, tersenyum seperti rubah tua yang hanya mencuri ikan.

    "Xiao Na! Pemuda terpelajar! Apakah kamu di sini?"

    Zhang Chunhua melangkah, menekan Huo Sha di dalam hatinya dan bertanya.

[End] Alien di Tujuh PuluhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang