kembali
Alien di Tujuh Puluh
Cina tradisional
Mendirikan
Mematikan lampu
Besar
di
kecil
Bab 31
Gu Na tidak memikirkan cara untuk beberapa saat, dan dia merasa tidak nyaman. Dia pulang kerja pada sore hari dan berlari untuk mencari Liu Fen, tetapi Bibi Liu berkata bahwa Liu Fen pergi ke Houshan untuk membawakan teh untuk kakak dan adik iparnya yang kedua.Orang-orang di desa tidak menganggur pada hari-hari awal kerja. Untuk mendapatkan musim dingin yang baik, mereka akan langsung pergi ke Houshan untuk mengambil kayu bakar. Ini telah berhasil dan mereka secara alami mengeringkan mulut. Liu Fen adalah yang paling menganggur di rumah. Dia.
Setelah memikirkannya beberapa saat, Gu Na merasa bahwa dia juga bisa mengumpulkan kayu bakar dan kembali, jadi dia kembali ke rumah Gu dan mengambil parang dan keranjang.
Jalan menuju gunung belakang bukan satu-satunya jalan besar di lereng bukit, untuk mengumpulkan kayu bakar semua orang akan mengambil jalan kecil, dan jalan kecil adalah semua orang yang mau. Jalan.
Jadi Gu Na berjalan di sepanjang jalan di hutan bambu kecil, Aku tidak ingin dia melihat Liu Fen yang memegang teko di tangannya dengan cetakan telapak tangan di wajahnya dan panik.
Mata Guna menciut, dan dia melangkah maju dan meraih Liu Fen, “Siapa yang mengganggumu ?!”
Liu Fen panik dan kabur begitu saja. Tiba-tiba berteriak karena ketakutan, Gu Na tetap mantap. Dia memegang bahunya dan menenangkan dengan lembut.
“Ini aku, Suster Liu Fen.”
Liu Fen memeluk Guna, tubuhnya gemetar, “Guna…”
Suaranya tercekat, dan Guna langsung merasakan bahunya basah.
“Siapa yang mengganggumu?”
Suara Guna sangat lembut.
Liu Fen kemudian teringat orang-orang di belakang. Dia menarik Guna ke balik batu besar di hutan bambu dan berkata dengan bodoh, "Saya membawa teh, dan saya bertemu Liao Aiguo dalam perjalanan pulang. Dia ada di sana dengan sengaja menunggu saya. Seperti yang dikatakan Zhou Zhihua, dia memiliki seutas tali di tangannya. "Pada saat
ini, Liu Fen memiliki ketakutan di matanya," Saya sangat takut ketika melihatnya. Saya ingin pergi melalui jalan lain, tetapi dia menemukannya! Saya ingin memperlakukan saya ... Saya menendangnya dengan keras, menamparnya, dan melarikan diri saat dia terluka. "
Setelah berbicara, Liu Fen takut Gu Na tidak akan percaya pada dirinya sendiri, dan teringat pernikahannya dengan Gu Xingfeng. Dia dengan bersemangat menunjukkan garis lehernya kepada Gu Xingfeng, "Gu Na, aku benar-benar tidak melakukan apa pun untuknya."
Di dalam garis leher Liu Fen Kulit bersih dan bersih, tanpa bekas apapun.
Gu Na dengan marah menariknya masuk, "Apa yang kamu lakukan! Aku masih tidak percaya padamu!"
Setelah melihat telapak tangan di wajah Liu Fen mulai membengkak, Gu Na merasa cemas, dan saat ini dia mendengar suara Liao Aiguo. .
"Xiaofen, di mana kamu? Jangan menyembunyikannya. Aku tidak percaya kamu berani kembali ke desa dengan tanda yang jelas di wajahmu."
Dia benar. Liu Fen membawa Guna ke samping setelah mempertimbangkan ini. , Tidak menarik kembali ke desa.
Liu Fen gemetar ketakutan. Gu Na dengan erat menggenggam tangannya, lalu melihat teko teh di kaki Liu Fen. Dia memutar matanya dan berbisik kepada Liu Fen. Liu Fen menatap dan menggelengkan kepalanya. Biarlah Guna mengambil resiko.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Alien di Tujuh Puluh
General FictionCerita ini milik orang lain, mimi hanya menerjemahkannya. Tidak diedit kalau suka baca kalau ga suka jangan dibaca. Penulis: mabuk sandiwara mati