71-75

164 19 0
                                    

kembali
Alien di Tujuh Puluh
Cina tradisional
Mendirikan
Mematikan lampu
Besar
di
kecil
Bab 71:


    "Sepupu kedua dan sepupu tua tidak sama," Guna kembali ke apartemen kecil, berbaring di tempat tidur, An Xihao meremas punggungnya.

    "Dia punya ide paling menyeramkan, pidato termanis, dan orang paling pintar. Dia selalu punya banyak ide sendiri. Kadang-kadang bahkan aku ingin menggali otaknya untuk melihat apa yang ada di dalamnya. Dia pasti akan keluar. Untuk karir, "Guna mengangkat tangannya untuk menopang dagunya," dan dia tegak. Alangkah baiknya jika dia bisa bersama Chunxia. "

    Chunxia sangat tertekan.

    “Mari kita ikuti arus,” Seorang Xihao mengangkat tangannya untuk menyisir rambutnya yang patah, “Lihatlah nasib mereka.” Ketika

    takdir datang, semuanya akan datang secara alami.

    Seperti mereka.

    Guna membalikkan badan dan memeluk erat An Xihao. Seorang Xihao dengan ringan menggigit lehernya dan berkata, “Tak Ada.”

    Setelah menghabiskan sebulan di Kyoto, ayah dan ibu An Xihao sedang memikirkan rumah, jadi mereka merencanakan Ketika saya kembali, Guna dan An Xihao awalnya berencana untuk membiarkan Little Sister An tinggal lebih lama, tetapi Little Sister An, yang telah mengunjungi beberapa universitas, sangat suka belajar.

    “Ini bukan poin pendaftaran sekolah rendah, saya harus bekerja lebih keras, sementara ada waktu sebelum saya kembali untuk mengerjakan pekerjaan rumah, sehingga ketika peninjauan dimulai lagi.”

    Setelah mendengarkan adik perempuan Ann Setelah kata-kata itu, Guna dan An Xihao sangat senang, membual bahwa Adik An telah dewasa.

    Tapi ayah An, yang selalu suka menuangkan air dingin, menggelengkan kepalanya, “Tiga hari energi hangat.”

    “Ayah!”

    Adik kecil An menghentak dengan wajah memerah.

    Semua orang tertawa lagi.

    Gu Xingyu sendiri meminta untuk pergi ke departemen penjualan, mulai dari penjual terendah, dan Gu Na tidak menyapa departemen.

    Karena itu, Gu Xingyu menggunakan kekuatannya untuk meningkatkan popularitas dan bisnisnya, dan menjadi pemimpin grup hanya dalam dua bulan.

    Dan karena An Xihao masuk ke institut penelitian nasional, penelitian tentang parfum ditaruh di tubuh Guna. Dia sengaja menyewa rumah satu-dalam-satu di sebelahnya, dan kemudian membeli banyak peralatan dan perlengkapan, selama tidak terjadi apa-apa. Pertahankan diri Anda di laboratorium untuk eksperimen konstan dan penelitian konstan.

    Ketika An Xihao bebas, keduanya pergi untuk belajar bersama, yang membuat Chen Chunxia beberapa kali menemukan seseorang di apartemen kecil dan kosong.

    Ketika Guna punya waktu, Chen Chunxia tidak tahu harus pergi ke mana. Hanya Gu Xingyu yang datang ke pintu dengan ekspresi cemas, “Dia sudah pergi, aku tidak bisa menemukannya.”

    Guna tahu mereka berdua begitu dia menatapnya. Sesuatu pasti telah terjadi.

    “Kalian?”

    Telinga Gu Xingyu merah. “Tidak, tapi hampir sama.”

    “Apa maksudmu?”

    Kepala Gu Xingyu menunduk.

    Melihat ini, An Xihao tersenyum pada Guna, “Kamu bisa menghubungi Bibi Chen dan bertanya, aku sedang berbicara dengan sepupu keduaku.” Guna

[End] Alien di Tujuh PuluhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang