kembali
Alien di Tujuh Puluh
Cina tradisional
Mendirikan
Mematikan lampu
Besar
di
kecil
Bab 21
Guna yang paling dekat, menjatuhkan cangkulnya dan berlari untuk meletakkan Luo Dandan di punggungnya.Sambil menyuruh bibi yang dilihatnya di sebelahnya untuk mengirim orang ke puskesmas, dia berjalan cepat di punggung bukit.Begitu Li Dayan berdiri tegak dan menarik nafas, dia melihat sesosok familiar berjalan menuju jalan di belakang punggungnya, “Xiaona! Ada apa ?!”
“Luo yang terpelajar terkena heat stroke!”
Suara Guna datang dari jauh.
Li Dayan menepuk pahanya, berbalik dan berteriak ke arah dimana Gu Xinglei berada, “Xinglei! Pergi dan bantu Xiaona membawa sedikit!”
Gu Xinglei tidak perlu mengatakan Li Dayan, dia telah mengikuti Gu Xinglei sejak lama. Berlari ke arah
Ketika dia menyusul Guna, dia hampir berada di kantor pemuda terpelajar.
“Kamu terlalu cepat,” Gu Xinglei menyeka keringat, “Aku akan melakukannya di punggungku.”
“Bagian depan benar, aku terlalu malas untuk melempar,
ayo pergi.” Nafas Gu Na tidak berantakan, dan dia dengan cepat melangkah maju dengan punggung di punggungnya. Klinik desa.
Sudah ada seorang gadis yang terbaring di sana di klinik desa, dan Guna tidak melihat dengan hati-hati, mula-mula meletakkan Rodindan dan kemudian meletakkannya di ranjang bambu di sebelahnya.
Setelah dokter desa melangkah maju dan melihatnya, dia menunjuk ke teko teh dingin di atas meja dan berkata, “Tuangkan mangkuk ke atas dan beri dia minum.”
Gu Xing dengan andal membawakannya, dan Gu Na hendak bertanya kepada orang-orang bagaimana cara minum sebelum dia bangun. Dokter desa mencubit beberapa orang Rodin Dan, dan mereka bangun.
Rodin Dan hanya merasakan nyeri panas di kulit mulutnya, dan sedikit kehabisan napas.
Guna menggendong orang itu dan menyodorkan teh herbal ke mulutnya. Mata Luo Dandan memerah. Setelah meminum teh herbal,
dia berkata kepada Guna, “Terima kasih.” Meskipun dia pingsan, dia masih memiliki kesadaran di jalan. Tapi dia tidak bisa berbicara, tubuhnya tidak bisa bergerak, dan dia grogi.
"Apa yang kamu bicarakan, kamu istirahat, aku akan bekerja, dan aku akan meminta cuti pencetak gol."
Luo Dandan mengangguk, dan melihat Gu Xinglei berdiri di belakang Guna dari samping, dan dia tersenyum padanya.
Dia tidak bodoh, mengetahui bahwa Gu Xinglei ada di sini untuk membantu.
Gu Xing Lei Ergen tersipu, “Aku, aku akan bekerja!”
Setelah berbicara, dia pergi, dan Guna mengejarnya.
Gadis yang berbaring di ranjang bambu lainnya memandang Guna dan punggung mereka dengan tatapan kosong.
Seorang Xihao dan Wang Jun memasuki klinik desa hampir pada waktu yang bersamaan.
Ketika Wang Jun melihat mata An Xihao melebar, dia berlari ke sisi Luo Dandan sambil mengerutkan kening di pintu dan bertanya dengan cemas.
Luo Dandan memalingkan wajahnya dengan sedikit canggung, “Wang Zhiqing, saya tidak ada hubungannya.”
“ Saya pusing, kenapa tidak apa-apa!” Wang Jun sangat cemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Alien di Tujuh Puluh
Ficción GeneralCerita ini milik orang lain, mimi hanya menerjemahkannya. Tidak diedit kalau suka baca kalau ga suka jangan dibaca. Penulis: mabuk sandiwara mati