Sore ini BrightWin mutusin buat kerja kelompok di salah satu caffe deket kampus. Bright balik kemejanya setelah ngambil pesenannya mereka, tapi pas balik dia gak nemuin si manisnya duduk di sana "Win dimana?"
Bright nengok kanan kiri gak ada, sampe matanya gak sengaja nemuin badan Win lagi ada di luar Nerima telepon.
Bright pelan-pelan nyamperin buat kasi tau dia udah balik. Tapi...
"Billkin bakal ngelamar ha!! Yakin lu?... Uuuhh dia kan Cinta Pertama-- opss...hehehe oke gua pura-pura gak tau deh nanti kalo dia jemput" Win noleh dan nemuin Bright yang bengong mandangin dia.
"Nanti gua telphone lagi ya dah..." Win matiiin telphone dan balik fokus ke Bright.
"Udah? Yuk masuk" ajak Win sambil narik lengan Bright, orangnya masih diem karena fikirannya lagi gak di sini.
Jelaslah, denger percakapan Win sama orang yang dia telphone tadi bikin otak Bright berfikir keras... 'Win ngomong sama siapa? Terus cinta pertama siapa?'
Bright terus aja bengong mikirin kata-kata Win di caffe tadi. Sampe di condo masih bengong, di tempat tidur bengong, di kamar mandi bengong, di dapur bengong, di depen film bokep bengong....eh... canda bret.
Lagi-lagi Bright cuma bisa mandangin Win dari jauh sambil mikirin percakapan yang bikin dia dilema dan gak bisa tidur, sampe di timpuk pak dosen lagi aja dia gak perduli. Mike sampe bingung sama kelakuan temennya yang satu ini.
"Bright lu kenapa sih? Sakit?" Bright cuma ngangguk tapi matanya masih mandangin Win dari jauh.
"Kalo lu galau gara-gara Win lagi gua hajar lu"
"Huuh.... mau gimana lagi, Gua udah cinta mati sama malaikat gua" mau muntah si Mike, dia cuma bisa geleng-geleng nyerah sama kelakuan temennya yang satu ini,.
"Mike orang macam Win pernah punya pacar gak ya?"
"Ya jelas lah, Song Hye Kyo aja punya deretan mantan cakep apa lagi Win yang 11:12 sama dia"
"Iya kan, hem... Mike apa gua nyerah aja ya?" Kaget Mike denger kata-kata Bright hampir aja jarinya yang lagi ngupil masuk nembus ke rongga mata.
"Serius lu? Kok bisa...kan biasanya lu bucinin si Win sampe titik darah penghabisan. Pasti ada sesuatu nih cepet cerita ke gua"
KAMU SEDANG MEMBACA
BUCIN (END)
FanfictionIni adalah cerita tentang dua orang yang berbeda kepribadian. Bright anak fakultas ekonomi angkatan pertama yang terkenal karena ikut band kampus dan tampang coolnya bisa bikin pada ciwi hamil online, tapi ternyata ngebucin temen sekelasnya Win yang...