Universitas Thammasat.Tulisan besar yang tertera di gerbang depan mereka bertiga: Bright,Guns, Mike. Tiga sahabat bagai kepompong yang selalu bersama dalam suka duka walau banyakan sukanya.
Tiga-tiganya keterima di universitas ini dan hari ini resmi jadi mahasiswa tahun pertama. Guns jurusan Teknik, Mike dan Bright jurusan Ekonomi Bisnis. Walau mereka gak satu kelas lagi tetep segenk dong. Buktinya nih mereka masuk bareng ke dalam lingkungan kampus dengan tampang keren ala boyband Korea, tambahin backsound dynamite pas dah tu... terlebih Bright yang punya tampang bule turunan dari mama Gawin dan Papo, bikin ciwi-ciwi yang di sekitar jejeritan heboh.
Bahkan, walau Bright natap mereka pake mata elangnya yang ada semua ciwi-ciwinya bakal jatuh mimisan sambil bilang " so baddas!!" (Astaga itu dari terlalu tamvan)
Bug~
Saking sibuknya ngurus para fansnya tanpa sengaja Bright di tubruk seseorang dari belakang, terus kedengeran ada beberapa benda kayak buku juga jatuh bersamaan ama handpone baru Bright yang gak sengaja jatuh juga.
Bright mulai sensi dong, gimana gak? Handpone baru loh ni
"Aissss... loe jalan pake!!--" Bright gak lanjutin kata-katanya waktu matanya ngeliat jelas siapa orang yang nabrak.
Bright malah melongo gak berkedip sama sekali dan bibirnya bentuk huruf O.
"Nih" orang itu nyodorin hape Bright di tangannya yang dia pungut.
"Oh... ma..makasi" lah jadi terbata bata si Bright .
"Sorry ya" orang itu minta maaf dengan wajah yang bikin Bright gak tau deh mau bilang apa lagi.
"Gak... gak... aku yang salah, aku gak liat jalan" padahal yang nabrak sebenarnyakan orang itu, malah dia yang minta maaf dan berhasil bikin kedua temennya mikir sikapnya yang aneh ini
"Ya udah turun lu"
"Ha?" Bingung Bright.
"Pungutin buku gua yang jatuh" Mike Guns saling pandang, dalam hati mereka 'gila ni orang.. Bright paling gak suka di suruh-suruh, cari mati nih orang'
KAMU SEDANG MEMBACA
BUCIN (END)
Hayran KurguIni adalah cerita tentang dua orang yang berbeda kepribadian. Bright anak fakultas ekonomi angkatan pertama yang terkenal karena ikut band kampus dan tampang coolnya bisa bikin pada ciwi hamil online, tapi ternyata ngebucin temen sekelasnya Win yang...