Auhor Pov.
Setelah di anter Luke,Win jalan sendiri menuju kelasnya. Baru aja mau masuk kelas tangannya udah di tarik duluan dan bikin dia keseret paksa.
"Bright?" Kaget Win pas tau orang yang nyeret dia ternyata Bright yang mukanya udah kayak singa siap ngegap orang.
Win pasrah aja di seret kayak gitu, dalam hati dia seneng banget bisa ketemu Bright lagi setelah LDR seminggu tapi yah endingnya mereka harus di pisahin dengan status Win sebagai tunangan orang alias calon Bini Orang.
Tiba-tiba mereka berhenti di toilet yang sepi dan Bright ngajak Win masuk terus dia tutup pintunya.
"Bright!" Win mau meluk Bright tapi Bright tepis bikin Win kedorong sampe jatuh dan malah cengkaram pipi Win kuat-kuat. Mata tajem itu natap Win dengan semua emosinya.
"Seneng yah sekarang lo dapet orang yang lo mau terus buang gua gitu aja"
"Apaan sih Bright, lo tau sendiri gua di paksa"
"Di paksa apaan, Si Luke itu cinta pertama lo iya kan?" Win kaget, dari mana Bright tau?, Tapi kayaknya Bright gak tau cerita aslinya.
"Sumvah Bright gua gak penah mau di jodohin apa lagi sama Luke, walaupun dia first love gua tapi gua sekarang cintanya cuma sama lo Bright, kalo gak percaya lu bisa tanyak sama Billkin dan PP mereka udah kenal gua dari lama" Win jelasin dengan matanya yang mulai berkaca-kaca, Bright mulai gak tega dan lepasin cengkramannya ke Win.
Ini kesempatan buat Win, di tariknya badan Bright dan peluk dia dengan erat.
"Bright gua kangen bangen sama lu"
"Win..." Lirih Bright dan gak bisa bendung perasaanbya lagi dan balik meluk Win makin erat.
"Bright seminggu gak ketemu bikin gua frustasi kengen semua sikap manis lu"
"Gua juga kengen banget Win, seminggu berasa bertahun tahun tau gak. Gua kangen sama tingkah manja lu dan muka gemesin ini" Bright cubit ujung hidung Win lagi, tandanya mereka udah baikan.
Win dan Bright yang bahagia pelukan terus muli kissing dan melumat bibir satu sama lain. sampe gak tau kalo di luar orang lagi ngantri kebelet pipis.
......................................................................
"Win, tadi kamu ketemuan sama Bright ya" Buna Gulf duduk ala nyonya besar mulai introgasi pas tau Win udah sampe rumah.
"Gak kok bun"
"Jangan bohong kamu, inget ya kamu bentar lagi bakalan jadi istrinya Luke, kamu gak boleh bergubungan lagi sama si terang itu"
"Buna cuma nyuruh Win tunangan kan itupun pake di ancem mau masukin Bright ke kandang Alex segala lagi. Kalo gak di ancem Win gak mau tuh nurun dan tunangan sama Luke malem itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
BUCIN (END)
FanfictionIni adalah cerita tentang dua orang yang berbeda kepribadian. Bright anak fakultas ekonomi angkatan pertama yang terkenal karena ikut band kampus dan tampang coolnya bisa bikin pada ciwi hamil online, tapi ternyata ngebucin temen sekelasnya Win yang...