argument

3.7K 427 207
                                    

Win akhir-akhir ini aneh sendiri sama Bright yang biasanya gak bisa jauh dari Win malah sekarang kayak gak punya waktu buat Win.

Liat aja, pulang kampus Bright biasanya langsung ngajak Win jalan bareng sekarang malah pergi aja gitu duluan ninggalin Win dengan macem alesan, setelah itu pulangnya juga malem banget langsung masuk kamar dan tidur, gitu aja seterusnya dan waktu ketemu Win, Bright malah ketiduran padahal harusnya dia ngajarin Win main gitar, kerja kelompok mereka dan kencan tentunya, ini malah di tinggal bobok aja terus. Win jadi kebingungan kenapa Brightnya tiba-tiba kayak ngurangin waktu buat dia.

Udah di tanya "lu kemana aja sih kok kita jarang ketemu" padahal biasa seharian selalu bareng.

Bright cuma jawab "yah aku ada urusan lain sayang, maklumin yah" dengan muka gantengnya mohon ke Win gimana gak luluh tuh Winnya.

Awalnya oke aja...

Sampe suatu ketika Win gak sengaja liat Bright jalan bareng seorang cewek yang gak Win kenal dan mereka keliatan akrab banget, Win ngepalin tangannya jadi mulai negatif thingking.
.
.
.
Bright yang sampe kondo keliatan capek banget, tiba-tiba kaget karena di depan pintu kamarnya ada sang pacar dengan muka jutek nungguin dia sambil lipet tangan di depan dada.

Bright yang sampe kondo keliatan capek banget, tiba-tiba kaget karena di depan pintu kamarnya ada sang pacar dengan muka jutek nungguin dia sambil lipet tangan di depan dada

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eh... Sayang kamu belom tidur?"

"Lo seharian kemana aja?"

"Aku ada urusan penting, kan aku udah pernah bilang ke kamu"

"Urusan apaan gua mau detailnya, apa yang bikin lu sibuk sampe gak pernah punya waktu buat gua akhir-akhir ini" Bright langsung garuk belakang kepalanya mikir

"Em... Itu... Aku lagi sibuk latihan band bareng temen-temen aku"

"Heh temen lu apa selingkuhan lu"

"Sayang kamu apa-apaan sih, aku gak mungkin dong hianatin kamu"

"Alahh.. gua liat sendiri kok buktinya"

"Bukti apa sayang aku gak ngerti"

"Gua liat lu jalan sama cewek, itu pasti selingkuhanlu kan....  kalian semua sama aja gak ada yang bener-bener cinta dan setia sama gua"

"Win dengerin aku dulu ini salah paham cewek itu temen aku"

"Udah gak usah bohong, lo selama ini sengaja kan deketin gua? Lo sebenarnya suka sama duit gua kan? Oke berapa yang lo mau..  sebutin... Atau gua bisa beli lo sekalian sini berapa?!" mata tajam Bright mulai natap Win gak nyangka.

"Win, apa aku pernah minta uang atau benda mahal dari kamu?" Bright sebenarnya gak terima dengan apa yang Win bilang ke dia.

"Siapa tau, sebentar lagi lu bakal minta semua itu sama gua dan lu cuma perlu waktu  cari waktu yang tepat buat ngambil semua duit gua. "

"Gua selama ini tulus sayang lo dan sekarang lo mulai salah ngartiinnya? Huh.. kalo gua mau gua bisa dapet yang lebih tajir dari lo Win"

"Ya udah, pergi cari sana! karena mulai sekarang kita putus!"

BUCIN (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang