"lama lo, anak-anak dah kumpul tau" Mike Guns jalan buru-buru buat masuk dalem mobil karena inget temen mereka main futsal malem ini udah nunggu tapi Bright cuma nunduk lesu.
Pas pintu mobil udah kebuka Mike Guns langsung masuk dan cuma Bright yang diem matung sambil pegang pintu mobil lama banget.
"Bright lu kenapa?" Tanya Guns heran.
"Bro gua gak ikut main malam ini"
"Ha!!" Heran Guns Mike berbarengan.
"Gua mau main yang lain, dah" Bright malah nutup pintu mobil Mike dan balik masuk ke dalam condonya.
Mike Guns saling tatap, heran sama kelakuan temen mereka yang tiba-tiba batalin janji.
Ada apa sebenarnya? Dua duanya naikin bahu gak tau.
..................
Ciuman Bright pindah ke leher mulus Win, lidahnya muter jilatin kulit bening Win yang beraroma vanila buat Bright gemes dan gigit kulit Win nafsu.
"Ahhh!" Desah Win sambil cengkram bahu Bright kuat.
Bright bikin kissmark di leher kiri dan kanan Win sebanyaknya, setelah puas Bright balik ke bibir Win saling melumat lagi dengan lidah mereka yang beradu.
Tangan Bright nuntun tangan Win pegang dadanya masih sambil asyik berciumanria. Win nurut dan belai dada kekar Bright sampai ke ototnya yang kotak-kotak kayak balok es bikin melting Win yang ngerasain.
*Gua juga pengen.Sedangkan Bright buka kancing Win satu persatu sampe ke semuanya.
Gak lama Bright tersentak ngerasain tangan Win ada di luar celananya ngeraba dedeknya yang udah on di balik itu.
Bright jadi makin buas dan mulai jamak dada Win sampe Win tegang sendiri dan jambak rambut Bright.
"Ahhh... Ummmhhh pelan-pelan Bi" Bright dengerin kata Win, pelan-pelan dulu ngemutnya tapi di gigit lagi
"Awhhh.... " Win menggeliat.
Bright bangun dan buka celananya sendiri sampe bikin Win melotot liat banana yang gedong panjang dan kokoh.
"Bi ini... Serius muat?" Win jadi takut, mulai nyesel kayaknya udah bikin gara-gara. Tapi Bright malah senyum evil, nunduk dan ngecup bibir Win sekilas.
"Salah sendiri, yang mulai duluan siapa?"
"Eh... Gimana kalo kita batalin aja, lain kali oke? Gua ngizinin lu pergi main fulsal aja deh yah.. pergi bareng Mike Guns sana"
Bright gemes banget liat ekspresi takut Win, dia senyum manis dan geleng gak mau.
"Win percaya sama aku, oke?" Win mulai tenang dan ngangguk.
Bright balik ke bibir Win dan kasi french kiss ke Win sembari buka semua penghalang di badan Win.
Karena kelembutan belaian Bright di bibir mereka bikin Win lupa diri sampe gak tau kalo Bright udah buka habis pakaiannya dan ngangkat kedua pahanya sampe.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUCIN (END)
FanfictionIni adalah cerita tentang dua orang yang berbeda kepribadian. Bright anak fakultas ekonomi angkatan pertama yang terkenal karena ikut band kampus dan tampang coolnya bisa bikin pada ciwi hamil online, tapi ternyata ngebucin temen sekelasnya Win yang...