"Bi, gua takut, Ortu lu galak gak?" Bright natap wajah Win yang kawatin dia jadi punya ide dan mulai senyum jahil.
"Beuh... Kamu gak tau aja Win. Buna aku galaknya tingkat dewa, buna kamu aja kalah"
"Serius?"
"Cius deh mie apah"
"Ihh Bright gimana dong gua takut gimana kalo kita gak direstuin lagi" Win meluk lengan Bright erat-erat sambil gosokin mukanya macam kucing garong minta ikan, duh bikin Bright gemes dan langsung gusap pucuk kepalanya sayang.
"Tenang aja sayangku, aku selalu ada buat ngelindungin kamu, jangankan singa.. di masukin kandang buayapun aku sanggup"
"Iya iyalah kan lu juga buayanya" cibir Win sambil poudtin bibirnya ngambek.
"Haha terus kok suka sama buaya"
"Yah gimana lagi, buayanya udah duluan keluar di dalem kan bunting guanya"
"Duh sayang, namanya juga khilaf... Tapi kamu suka kan 😏" Bright senyum evil sambil modusin Win pke deket deketin dan nempelin keningnya di Win.
"Ihh apasih minggir ih" Win blushing langsung dorong badan Bright menjauh dalem hati 'iya sih enak'
Perjalanan jadi singkat gara-gara pertengkaran mesra mereka, akhirnya Bright sampe di kampung halaman.
Bright keluar duluan dan buka pintu buat Win.
"Yuk" Win tarik nafas panjang trus di hembusin lalu ambil tangan Bright yang mau gandeng dia.
Gak lama keluar dua bocah kembar seiras itu biasa (*jangan nyanyi) lari hampirin mereka berdua.
"Abang badron pulang..."
"Heh.. panggil gua Bright! Dasar bocah dakjal lu berdua" mereka malah di geplak sama Bright. Anak dua itu langsung nangis kenceng bilang...
"Huaaaaa!!!! Bunaa!!!!" Bright jadi bingung sendiri mana Win yang ngeliat jadi ikut bingung kok keluarga lakinya gini amat.
"Heh heh... Siapa bikin anak gua nangis belum ngerasain jurus kudanil makan beling lu" Maknya Bright tiba-tiba keluar dengan muka garang bawa lidi siap gebrak siapa yang berani bikin telinganya sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUCIN (END)
FanfictionIni adalah cerita tentang dua orang yang berbeda kepribadian. Bright anak fakultas ekonomi angkatan pertama yang terkenal karena ikut band kampus dan tampang coolnya bisa bikin pada ciwi hamil online, tapi ternyata ngebucin temen sekelasnya Win yang...