Happy Reading!
>_<
Saat ini Aurel sedang berada di Mansion pribadinya letaknya di London sedangkan keluarganya berada di Singapura di Mansion utama.
AURELIA JESLIN CARLOS anak kesayangan Papi BAGAS CARLOS dan Mami CARLA CARLOS adek kesayangan SATRIA JUSTIN CARLOS
keluarga terkaya kedua didunia.Lanjuttttt..
Terlihat seorang gadis cantik yang masih bergelut dibawah selimut tebalnya, saking nyenyak nya tidur Aurel sampai lupa kalau dia akan melakukan meeting dengan klien dari Jerman, bahkan Aurel menghiraukan iphone nya yang sedari tadi berbunyi diatas nakas dan itu panggilan dari sekretaris nya.
Drrrrtttttt..
Drrrrtttttt..
Drrrrtttttt..
(anggap aja deringan hp ygy)Pukul 08:45
Kringggg....Kringggg....
Alarm pun berbunyi kembali, sebenarnya Aurel telah menyetel jam sekitar 07:00 tetapi Aurel tidak mendengarnya akibat kelelahan habis lembur semalam dikantor
kali ini Aurel terbangun dari tidurnya dan menggapai hpnya dinakas betapa terkejutnya dia ketika melihat jam dan panggilan tidak terjawab dari sekretarisnya.
20 panggilan tidak terjawab
"astaga aku terlambat kekantor mana ada meeting lagi" panik Aurel kemudian bangkit dari kasur dan masuk kedalam kamar mandi.
Berapa menit kemudian Aurel keluar dengan bathrobe dibadannya dan handuk membungkus kepalanya. Aurel berjalan menuju lemari pakaian kemudian memakainya dan berjalan kemeja rias untuk make up simpel.
Setelah beberapa menit Aurel telah selesai kemudian Aurel berjalan keluar kamar menuju bagasi dan masuk kedalam mobil untuk menuju ketempat meeting, saking paniknya Aurel sampai lupa sarapan. Dan tidak lama kemudian Aurel sampai di cafe terkenal di kota Landon.
"Miss kok bisa telat sih, saya sampai
menelfon Miss berapa kali tapi gk diangkat" ucap sekretaris Aurel yang sudah menunggu di depan pintu cafe, RINA WIRANTI adik kelas Aurel semasa sekolah dulu."Saya telat bangun Rin, maaf yah"ucap Aurel kemudian berjalan masuk menuju teman VIP yang sudah di pesan sebelumnya. "kliennya jadi dateng?"lanjut Aurel sambil duduk dikursi.
"gpp Miss saya tau kalau Miss kecapean habis lembur"kata Rina kemudian berdiri dibelakang Aurel. "jadi, cuma terjadi masalah dikit dijalan"lanjut Rina.
"ohh gitu"
Dan beberapa menit kemudian klienpun datang diikuti sekretarisnya
"maaf saya telat, tadi ada masalah dikit" sesalnya dan saat Aurel berbalik betapa terkejutnya dia ketika orang yang dia kenal ternyata kliennya.
"ohh tidak masalah p....ANGGA"teriak Aurel kaget saat melihat pria tersebut .
"Aurel?? "kaget pria tersebut yang tidak lain ANGGA BROTOMO teman sekelas Aurel masa kuliah dulu.
"aku gk nyangka ternyata klien aku kamu Nga"ucap Aurel yang masih belum percaya.
"hahaha ,gw juga Rel gimana keadaan lo sehat? Atau masih jomblo sampai sekarang? " ejek Angga sambil duduk.
Aurel yang mendengar itu mencabik bibir merahnya "aku sehat"jawab Aurel lanjut duduk.
Aurel dan Angga kemudian membahas tentang pekerjaan lanjut dengan menceritakan masa² kuliah dulu(falsback ceritanya wkwk).
Saking asiknya cerita mereka sampai gk sadar kalau hari mulai malam dan tidak lama Angga pun pamit sebab istrinya udah menelfon.Aurel pun bergegas menuju mansion karena harus prepare ke Singapura sebab sang Mami udah menerornya untuk pulang udah rindu sama anak gadisnya.
•jangan lupa vote dan komen•
salam cintahh dari akyuuhh💅
KAMU SEDANG MEMBACA
RIELLIA (On going)
General FictionGABRIEL JONATHAN SMITH siapa yang tidak kenal dengannya di usia yang ke 25 Tahun sudah menjadi orang terkaya pertama didunia dengan status duda. AURELIA JESLIN CARLOS siapa yang tidak kenal dengannya CEO muda yang berumur 22 Tahun itu. anak kesay...