Six

35 1 0
                                    

Happy Reading!

>_<

"aduh gimana ini Mami malah nangis" bingung Aurel sambil menimang² si kecil, Mami Carla yang melihat itu segera mengambil alih untuk digendong sedangkan sang Papi sudah beristirahat dikamar.

"mungkin dia haus" kata Mami Carla

"gimana dong Mami ,kalau gitu Mami susuin aja" ujar Carla. Mendengar itu sontak Mami Carla menatap sang anak dengan kesal "Asi Mami udah gk ada, gimana kamu aja soalnya kan Asi kamu boleh keluar" ujar Mami Carla memberi saran. (skedar info Aurel bisa mengeluarkan Asi karna hormon keturunan dari sang Mami)

"ihh kok Aurel, Mami aja sana" tolak Aurel, biasanya Aurel mengeluarkan asinya dengan cara pompa asi kemudian dikirim kerumah sakit yang membutuhkan. Aurel tidak pernah melakukannya secara langsung ke bayi makanya sekarang dia ragu.

"kamu aja, sekalian belajar menjadi ibu suatu saat kamu akan nikah punya anak" mendengar itu Aurel dengan pasrah mengiyakan. "nah kamu susuin aja dikamarmu Mami mau istirahat dulu " setelah memberikan sikecil ke Aurel ,Mami Carla pun berjalan menuju kamar untuk istirahat. "ohiya perlengkapan
si kecil udah ada yah dikamar kamu tadi diantar sama maid" lanjut Mami
Carla sambil berjalan kembali.

Aurel pun berjalan kekamar sambil menggendong si kecil yang masih segugukan, sesampainya dikamar Aurel meletakkan si bayi ditempat tidur kemudian berjalan menuju kamar mandi untuk mengganti bajunya. Kemudian Aurel mengganti baju si bayi.

 Kemudian Aurel mengganti baju si bayi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lingerie Aurel👆

Pakaian si kecil👆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pakaian si kecil👆

  Kemudian Aurel merebahkan badannya diatas tempat tidur dan disampingnya sudah ada si kecil yang membuka mulut kecilnya. Aurel pun langsung masukkan putingnya dimulut si kecil dan disambut dengan rakus membuat Aurel meringis dan tidak lama kemudian badannya pun rilex.

"pelan² sayang " ucap Aurel sesekali meringis sambil mengelus pipi sang bayi.  "ganteng banget " puji Aurel. dan tidak lama mereka berdua pun memasuki alam mimpi dengan mulut sibayi di puting Aurel.

  Di Mansion Riel saat ini suasana sangat tegang di ikuti dengan tangisan yang Mommy, akibat cucu kesayangannya belum ditemukan.

"GK BECUS BANGET LO BANGSAT, CARI SATU ORANG AJA GK BISA" bentak Riel dengan muka merahnya setelah memukul bodyguardnya kembali karena gagal menemukan Baby Gi.

"maaf boss" sesal bodyguard hanya itu yang boleh dia katakan.

Cuihhh

"gk guna! " ucap Riel setelah meludah kesamping. Sang Daddy yang melihat itu langsung menghentikan amarah sang anak. "sabar boy, percaya aja Baby Gi pasti gk kenapa²" ujar Daddy Alex sambil menenangkan Riel.

"cucu Mommy" tangis Mommy Ayu tidak berhenti sedari tadi. Melihat istrinya Daddy Alex mengkode maid untuk mengentar sang istri kekamar.

  Setelah kepergian sang istri Daddy Alex mengajak Riel duduk. "besok kita lapor kepolisi karena kalau sekarang tidak bisa Baby Gi hilang belum sampai 24 jam" jelas Daddy Alex.

"JANGAN KEMBALI SEBELUM BABY GI KETEMU" bentak Riel dan kemudian sang bodyguard pamit untuk melanjutkan pencariaan Baby Gi.

"sebaiknya kamu istirahat son besok kita lanjutkan lagi" saran Daddy Alex sambil berjalan menuju kamar untuk menemui istrinya.

"hm" singkat Riel.

Bukannya istirahat Riel malah berjalan menuju ruang kerjanya disamping kamarnya. sampai disana
Riel duduk dan merenung.

"kamu dimana Baby, maafin Daddy yah gk becus jaga kamu" batin Riel.

"semoga Baby Gi ditemukan ditangan yang tepat" ujar Riel.

•jangan lupa vote dan komen•

salam cintahh dari akyuuhh💅

RIELLIA (On going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang