Happy Reading!
>_<
Seorang pria yang saat ini mengamuk di Mansion pribadinya. pria tersebut ngamuk sebab kehilangan orang yang paling berharga dihidupnya akibat bodyguard nya yang lalai.
BUGHBUGH
BUGH
"LO NGAPAIN AJA BANGSAT GAK BECUS BANGET KERJANYA, CUMA JAGA SATU ORANG AJA LO GAK BISA" bentak pria tersebut setelah memukul bodyguard nya.
"Maaf boss"
ucap bodyguard sambil menunduk setelah dipukul orang pria tersebut."GW GK MAU TAU LO HARUS CARI SAMPAI DAPAT KALAU GK GW BAKALAN TEMBAK KEPALA LO PAKE PISTOL INI" bentak pria tersebut sekali lagi sambil mengelus body pistolnya.
"Iya boss.. permisi boss" pamit bodyguard itu sambil berjalan menuju pintu Mansion dan kemudian masuk kedalam mobil diikuti bodyguard lainnya.
"SHITTT" umpat pria itu
("kamu kemana baby, Daddy kangen") batin pria tersebut.Yup, pria tersebut adalah GABRIEL JONATHAN SMITH biasa dipanggil Riel pria terkaya pertama didunia orangnya dingin, kejam, berwibawa dan terkenal sadis.
Dia akan membunuh siapa saja yang mengacau hidupnya dengan brutal.Yang dimaksud orang istimewa itu adalah anak pertamanya yang hilang yup Riel adalah seorang duda anak satu. (wkwk duda nih ges ada yg minat?🤭)
Riel kehilangan sosok istimewa dihidupnya akibat bodyguard bodohnya umur anak Riel itu sekitar 5 bulan yah masih baby unyu².
Riel duda karna istrinya meninggal akibat melahirkan anaknya nyawanya tidak tertolong karena kehabisan darah. (gtuu gess, ksihan yak)
Sebenarnya Riel itu menikah karena dijodohkan oleh orang tuanya sedangkan Riel sendiri tidak mencintai perempuan tersebut, Riel terpaksa menerima perjodohan itu kerena paksaan dari Mommynya yang kebelet pengen cucu.
Nama anak Riel itu adalah GIFARRY JONATHAN SMITH biasa dipanggil Baby Gi umurnya 5 bulan, Baby Gi sebenarnya alergi dengan susu formula makanya setia minggu Baby Gi akan dicarikan Asi dari Rumah Sakit, pernah sekali Baby Gi dilarikan ke Rumah Sakir akibat saluran pernafasannya terganggu dan ruam² memenuhi seluruh badannya dan dari situlah Riel melarand pembantunya kasih Baby Gi susu formula.
(jadii gtu gess, ada yg minat jadi Mommynya atau jdi Ibu Sambung Baby Gi??) ."Shitt,,, bentar lagi pasti Mommy nelfon, pasti mommy tau kalau Baby Gi hilang"umpat Riel sambil berjalan menuju kamarnya , dan tidak berapa lamapun sang Mommy menelfon.
Dringgg
Dringgg
Dringgg
(anggap aja hp bunyi😭)"HALOOO, RIELLLL CUCU MOMMY KOK BISA HILANG SIH?? "teriak sang Mommy saat Riel menjawab panggilan tersebut.
"Hm" jawab Riel dengan dingin dan datar.
"RIELLL JAWAB YANG BENAR"teriak Mommy lagi karena Riel menjawabnya dengan singat.
"Hufffhh..Riel gk tau Mom, Baby Gi hilang waktu Riel dikantor sedang meeting dengan klien"jelas Riel sambil menghela nafas.
"MOMMY GK MAU TAU BABY Gi HARUS KETEMU BESOK, MOMMY BESOK PULANG" teriak sang Mommy sambil mematikan call tersebut.
Yang menelfon tadi adalah Nyonya Smith alias Mommy Riel tercinta bernama AYU LESTARI SMITH dan Daddy ALEX BASTIAN SMITH pendiri Perusahaan SMITH Perusahaan terkaya pertama didunia dan kemudian dipegang anak tunggalnya yaitu Riel.
•Jangan Lupa Vote Dan Komen•
salam cintahh dari akyuuhh💅
KAMU SEDANG MEMBACA
RIELLIA (On going)
General FictionGABRIEL JONATHAN SMITH siapa yang tidak kenal dengannya di usia yang ke 25 Tahun sudah menjadi orang terkaya pertama didunia dengan status duda. AURELIA JESLIN CARLOS siapa yang tidak kenal dengannya CEO muda yang berumur 22 Tahun itu. anak kesay...