Happy Reading!
>_<
Saat ini Aurel telah tiba di bandara setelah melakukan penerbangan selama berapa jam Aurel kemudian berjalan menuju parkiran untuk menunggu sopir yang sudah ditugaskan sang Mami untuk menjemput anak cantiknya.
"hufffhh lama banget" ucap Aurel sambil duduk ditempat yang sudah disediakan, dan tidak lama kemudian sopirnya pun datang.
"aduh maaf yah Neng bapak telat jemputnya soalnya tadi ban mobilnya bocor" sesal Mang Ujang sopir Maminya.
"tidak masalah pak, saya juga baru sampai kok" kata Aurel sambil tersenyum lembut , Mang Ujang yang melihat itupun ikut tersenyum. "yuk Mang kita pulang saya udah rindu sama semuanya"lanjut Aurel kemudian berjalan menuju mobil yang tidak jauh terparkir dan diikuti Mang Ujang sambil membawa koper Aurel.
Setelah merasa majikannya sudah duduk nyaman Mang Ujang pun melanjukan mobil menuju Mansion Carlos.
"Mang Ujang sehat?, istri Mang Ujang dikampung gimana! " tanya Aurel sambil tersenyum ke arah depan.
"Alhamdulillah sehat Neng, istri Mang juga sehat, kemarin istri Mang datang ke Mansion di ajak kerja sama nyonya" jelas Mang Ujang sambil tersenyum sesekali melirik kearah cermin.
"ohyaa? baguslah Mang, Mami pasti senang karna Ibu Surti datang kerumah, apalagi anak Mang ikut juga" nama istri Mang Ujang itu Ibu Surti dan anaknya cewek satu sekitar lima tahun bernama Tasya, keluarga Mang Ujang sudah di anggap keluarga sendiri sama keluarga Carlos karena Mang Ujang sudah lama bekerja di Mansion Carlos.
"hahaha, iya Neng kemarin aja Tasya sampai seharian bermain sama Nyonya" ucap Mang Ujang sambil tertawa mengingat anaknya kemarin bermain dengan sang Nyonya. "katanya Nyonya seneng soalnya ada Tasya yang diajak main, biar gk bosen di Mansion" lanjut Mang Ujang
Tidak lama kemudian Aurel pun sampai di Mansion utama Carlos, dan didepan pintu sudah ada Papi dan Maminya menunggu dengan perasaan bahagia, di samping Maminya ada sikecil Tasya yang memang diajak sama Mami untuk melihat Aurel.
Mansion Carlos👆
"OMG MISS YOU HONEY" Mami Carla berteriak heboh sambil memeluk Aurel yang baru turun dari mobil,Aurel tersentak kaget dan tidak lama Aurel sadar kemudian membalas pelukan hangat Maminya "miss you too Mami"
Papi Bagas yang melihat itu memutar bola matanya dengan malas tapi didalam hatinya sangat bahagia akhirnya mereka berkumpul bersama lagi
"kheeemmm" deheman sang Papi menyadarkan mereka berdua dan tidak lama Mami Carla dan Aurel melepas pelukan hangat itu.
"hehehe,,papii" cengir mereka berdua membuat Papi Bagas menghelas nafas "kamu tidak rindu dengan Papimu ini Sweety??" tanya Papi Bagas sambil merentangkan tangannya menunggu pelukan dari sang anak kesayangannya.
Aurel yang milihat itu langsung tersenyum dan berlari ke arah sang Papi kemudian masuk kedalam pelukan hangat cinta pertamanya "miss you so much Papinya Aurel yang paling ganteng" balas Aurel dengan mengeratkan pelukannya
Papi Bagas yang mendengar itu melebarkan senyumnya sambil mencium dari Aurel. Mami Carla yang melihat itu terharu bahagia "udah dulu nanti aja lanjutin kangen²nya kita masuk dulu gk baik didepan pintu gini" ucap Mami Carla kemudian berbalik dan tersentak kaget saat melihat makhluk halus (wkwkw canda gess)
Mami Carla tersadar ketika melupakan satu makhluk lucu disampingnya itu .
•jangan lupa vote dan komen•
salam cintahh dari akyuuhh💅
KAMU SEDANG MEMBACA
RIELLIA (On going)
General FictionGABRIEL JONATHAN SMITH siapa yang tidak kenal dengannya di usia yang ke 25 Tahun sudah menjadi orang terkaya pertama didunia dengan status duda. AURELIA JESLIN CARLOS siapa yang tidak kenal dengannya CEO muda yang berumur 22 Tahun itu. anak kesay...