Happy Reading!
>_<
Mobil Aurel👆
Saat ini Aurel mengendarai mobilnya dengan kecepatan sedang sambil menikmati angin malam.
"kemana aku harus pergi" batin Aurel
"ah gimana kalau ketaman kota pasti banyak banget penjual² dipinggir jalan, udah lama gk makan disana" monolog Aurel sambil malajukan mobilnya.
Dan tidak lama kemudian Aurel pun sampai ditaman kota yang dipenuhi jajanan malam dan pengunjung dari yang muda sampai tua jangan lupa anak kecil yang berlarian bersama keluarganya. Melihat itu Aurel tersenyum "ah jadi kangen keluarga" kata Aurel padahal baru berapa jam pisah sama keluarganya.
Setelah itu Aurel pun berjalan menuju kursi dibawah pohon yang memang sudah disediakan disana. Aurel pun duduk sambil menikmati jajanan yang sempat dia beli tadi.
"kapan² kalau kesini mau ajak Abang ah biar ada temannya" ucap Aurel sambil melihat sekelilingnya.
Tak terasa udah hampir dua jam disana Aurel pun segera bangkit bersiap untuk pulang ke Mansion saat akan berjalan Aurel tidak sengaja mendengar suara samar dibalik pohon. Karena perasaan Aurel
berjalan perlahan kearah pohon.Dan betapa terkejutnya Aurel saat melihat itu. "Astaga ini anak siapa? " tanya Aurel pada dirinya sendiri ,dan Aurel pun mendekat kearah bayi itu memastikan beneran bayi atau boneka.
Setelah benar itu bayi Aurel segera menggendong nya sambil melihat sekelilingnya siapa tau orang tua bayi ini ada disana, tetapi disekitar taman udah sepi.
Melihat itu Aurel merasa kasihan dengan keadaan bayi tersebut apalagi pipinya udah mulai merah karena kedinginan. Aurel pun segera memperbaiki letak selimut kecil agar bisa menghangatkan badan si bayi.
Aurel pun berjalan menuju mobilnya setelah duduk Aurel memikir membawa kemana si bayi "kantor polisi?" pikir Aurel " ah tidak² yang ada aku dikira bohong lagi" lanjut Aurel sambil geleng² kepala.
Karena bingung mau kemana Aurel pun melajukan mobilnya menuju Mansion biar nanti Daddy dan Mommy nya bisa bantu. Tidak lama kemudian Aurel sampai di Mansion dan saat masuk ternyata masih ada Orang tua dan Abangnya menunggu.
"itu anak siapa honey? " tanya Mami Carla heran plus kanget kemudian berdiri diikuti Papi Bagas dan Abang Satria.
"kamu dapat dimana dek? "tanya Bang Sat
"jelasin!!" ucap Papi Bagas secara tegas dan singkat.
Mendegar itu Aurel segera duduk diikuti semua orang, kemudian Mami Carla duduk disamping Aurel sambil membuka selimut yang membungkus si bayi "ASTAGA GANTENG BANGET" pekik Mami Carla setelah melihat muka si bayi dan itu membuat si bayi menggeliat pelan.
"Mamiiiii" kesal ketiganya membuat sang Mami cengar cengir "ehehe maaf maaf".
"jadiiiiii??" tanya Papi Bagas tidak sabaran, kemudian Aurel pun menjelaskan gimana bisa dia ketemu dengan si bayi dan sampai membawanya ke Mansion, kedua orang tuanya pun mendengarkan secara seksama sedangkan Abang Satria dari tadi pamit karena dapat panggilan dari sekretarisnya.
"selanjutnya gimana kita bawa aja dipanti asuhan atau kantor polisi!" Aurel bingung karena sedari tadi memikirkannya.
"kalau menurut Papi biarin aja dulu disini sementara karena kalau kita bawa kepanti asuhan atau polisi bisa bahaya" Jelas Papi "sekaligus menjadi pelajaran orang tuanya agar lebih berhati² lagi menjaga anaknya" lanjut Aurel.
Jangan tanya dimana Mami Carla sekarang dia sibuk mengganggu sibayi sampai membuat sibayi menggeliat tidak nyaman dan tidak lama kemudian bayi tersebut menangis membuat semua orang panik.
•jangan lupa vote dan komen•
salam cintahh dari akyuuhh💅
KAMU SEDANG MEMBACA
RIELLIA (On going)
General FictionGABRIEL JONATHAN SMITH siapa yang tidak kenal dengannya di usia yang ke 25 Tahun sudah menjadi orang terkaya pertama didunia dengan status duda. AURELIA JESLIN CARLOS siapa yang tidak kenal dengannya CEO muda yang berumur 22 Tahun itu. anak kesay...