WM 6

360 56 1
                                    


Jisoo yang baru keluar dari kamar mandi langsung menyiritkan keningnya begitu ia tidak melihat Wonwoo berada di Ruang tamu. Iya, tadi Jisoo pergi ke kamar mandi untuk membasuh wajahnya yang habis menangis. Jisoo langsung melihat kearah pintu Apartemen.

"Siapa sih tamunya?" Batin Jisoo lalu berjalan menghampiri Wonwoo yang tengah berbicara dengan tamunya didepan pintu.

"Siapa sih?" Tanya Jisoo lalu menyembulkan kepalanya dari belakang punggung lebar milik Wonwoo yang membuat ke-12 pria didepan mereka berdua itu terkejut, bahkan salah satu dari mereka ada yang hampir berteriak jika saja mulutnya tidak dibekap oleh pria berwajah bule yang berdiri tepat disebelahnya.

Jisoo yang melihatnya menjadi sedikit tidak enak karena telah mengagetkan mereka. "M-maaf aku jadi ngagetin kalian" Ucap Jisoo lalu berdiri disebelah kanan Wonwoo sambil menundukkan kepalanya.

"A-ah iya gak apa², tapi.....Lo beneran manusia kan?" Tanya salah satu dari mereka yang membuat Jisoo mengangkat kepalanya dan mengedipkan matanya berkali-kali, Wonwoo yang mendengarnya hanya memutar bola matanya malas.

"Ya iyalah manusia, Lo kira apaan?!" Balas Wonwoo dengan nada yang ketus. "Ya elah nanya doang, sensi amat Lo!" Ucap pria yang bertanya pada Jisoo tadi, Jisoo menganggukkan kepalanya.

"Iya aku manusia, kenapa emangnya?" Tanya Jisoo balik, tapi ke-12 pria didepannya itu menggelengkan kepalanya secara serentak. "Gak apa² kok hehe" Balas mereka sambil tersenyum lebar, Jisoo hanya menganggukkan kepalanya.

"Yaudah ayo masuk" Ucap Wonwoo lalu membuka pintu Apartemennya lebih lebar lagi dan mempersilahkan ke-12 pria itu masuk. Kini mereka ber-14 dengan Jisoo yang menjadi satu²nya perempuan diantara ke-13 pria itu tengah duduk di Ruang santai sambil menonton TV dan memakan cemilan.

"Oh ya, kita belum kenal sama Lo!" Ucap salah satu dari mereka dan langsung menatap kearah Jisoo, Jisoo tersenyum mendengarnya. "Nama aku Kim Jisoo, panggil aja Jisoo, salam kenal semuanya" Ucap Jisoo lalu tersenyum sangat manis, membuat yang lainnya juga ikut tersenyum.

"Gw Choi Seungcheol, dia Kim Mingyu, terus yang disebelahnya ada Kwon Soonyoung dan Lee Seokmin, dia Hong Jisoo atau bisa Lo panggil Joshua karena nama kalian berdua sama, yang disebelahnya ada Yoon Jeonghan dan Lee Jihoon, 3 orang yang lagi makan itu Boo Seungkwan, Lee Chan, sama Hansol Vernon Chwe atau bisa Lo panggil Vernon, 2 orang yang lagi serius nonton TV itu Wen Junhui dan Xu Minghao, dan orang yang lagi duduk disebelah Lo, gak mungkin Lo gak tau" Jelas Seungcheol sambil memperkenalkan satu persatu sahabat²nya.

"Salam kenal Jisoo!!" Seru mereka secara bersamaan, Jisoo menganggukkan kepalanya dan tersenyum lebar.

"Party yok!!" Seru Mingyu dan berdiri sambil mengangkat tangan kanannya. "Ayok lah!!"

Jisoo mengerjapkan matanya berkali-kali dan menatap kearah Wonwoo yang berada disampingnya, Wonwoo hanya menganggukkan kepalanya mengerti. "Setiap mereka datang kesini, pasti kita bakal ngadain party di Apartemen gw" Jelas Wonwoo dan Jisoo langsung menganggukkan kepalanya.

"Jisoo Lo mau kan?" Tanya Jeonghan dan Jisoo langsung menganggukkan kepalanya semangat. "Iya aku mau!!" Seru Jisoo dengan semangat, Wonwoo yang melihatnya tersenyum simpul dan langsung mendekat kearah Jisoo.

"Lo Seneng?" Tanya Wonwoo dan Jisoo langsung mengalihkan pandangannya kearah Wonwoo, bukan hanya Jisoo tapi yang lainnya juga melihat kearah Wonwoo. Jisoo tersenyum lalu menundukkan kepalanya, "Iya aku seneng" Ucap Jisoo lalu mengangkat kepalanya sambil tersenyum.

Perlahan cairan bening keluar dari kedua kelopak mata Jisoo yang membuat ke-13 pria yang ada disitu panik. "JISOO LO KENAPA NANGIS!!" Seru mereka semua secara bersamaan. Bukannya berhenti menangis, air mata Jisoo justru semakin deras dan perlahan Jisoo tersenyum.

𝐖𝐡𝐲 𝐦𝐞?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang