08. Mini skirt

4K 129 4
                                    

"Akan kulakukan apapun untuk menarik perhatianmu."



























Special Jayjake

𖠌 𝐏𝐚𝐫𝐭 𝐎8

Mini skirt - Ⓒ︎Min Alrenji Zyatado
















Warning ! !

OOC - TYPO - CHEESE - BAPER















✨ Happy Reading ✨

───────────────── 𝔖𝔥𝔦𝔭𝔭𝔢𝔯 𝔢𝔫𝔥𝔶𝔭𝔢𝔫

Netra oniks milik sang shooter kebanggaan Beliftlab menatap gedung sekolah dihadapannya penuh engganan. Diliriknya tulisan berukuran besar yang terpampang penuh percaya diri di dinding itu.

[ Akademi Bighit ]

Decakan lidah kesal terdengar, menandakan ketidak ikhlasan Jay menyambangi tempat ini. Sial, jika bukan karena Jake, dia tidak akan mau repot-repot mampir kesini.

Lalu, apa penyebab dirinya bisa nyasar disini? Sederhana saja, ini semua karena Jake dan Sunghoon.

Jadi, siang tadi ternyata dua manusia berisik itu kompak izin tidak mengikuti latihan basket hari ini dan pergi berdua entah kemana. Dan mereka memaksa agar Heeseung juga dirinya menjemput mereka selepas latihan nanti.

Singkatnya, Sunghoon dan Jake ingin dimanja dengan cara dijemput juga pulang bersama setelah refreshing oleh mereka berdua yang baru saja selesai disiksa dilapangan. Untuk Heeseung mungkin tidak terlalu, tapi baginya?

Begini-begini, Jay juga sangat segan pada seniornya. Dan puncak dari kesialannya adalah Heeseung tidak bisa datang menemui dia karena durasi latihan tim Bighit hari ini sedikit lebih panjang darinya. Jadilah dia yang harus datang kesini lalu mereka bisa mendatangi Sunghoon dan Jake.

Dengan helaan napas berat mengiringi, kaki Jay mulai melangkah msasuk kesana. Mengundang afensi penuh dan decakan kagum bagi yang melihatnya–yang membuatnya sedikit tidak nyaman.

"Aku akan menghukummu nanti, Jake."

'Brr... perasaan menakutkan apa ini?' Batin seseorang yang jauh disana.

───────────────── 𝔖𝔥𝔦𝔭𝔭𝔢𝔯 𝔢𝔫𝔥𝔶𝔭𝔢𝔫

"Wuahh. Apa yang sedang dilakukan shooter andalan Beliftlab disini, hm?" Sahut Nicholas dengan senyum ganjil seperti biasa, mewakili tanda tanya seluruh anggota Bighit.

Jay yang mendengarnya hanya melengos tidak peduli. Menatap orang-orang didepannya dengan wajah datar seperti biasa.

"Aku ingin menemui Hee–"

"Tidak kusangka, kau akan benar-benar datang kesini, Jay"

Netra oniks itu menatap kebelakang Nicholas, tempat Heeseung berdiri. Tatapan sinis dia layangkan pada lelaki tinggi yang ditubuhnya masih melekat seragam basket.

"Cepatlah. Aku tidak mau Jake bersama dengan Sunghoon terlalu lama,"

Dahi Heeseung mengernyit tidak suka. "Tch, aku juga tidak mau–"

Special Enhypen 2021 Oneshoot ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang