⩨͢ 📚 vier ະ

1.4K 257 22
                                    

Like an echo in the forest haruga deoraogettji amu ildo eopdan deusi yeah life goes on. Like an arrow in the blue sky tteo haru deo naragaji on my pillow on my table yeah life goes on~

Alarm itu berhasil membangunkan Jeongwoo dan Jaehyuk, mereka merupakan roomate. Jeongwoo yang notabene nya seorang fanboy itu pun memasang lagu life goes on milik boyband kesukaan nya.

"Haduh jadi pengen konser deh", oceh Jeongwoo halu.

"Astaga woo, yang ada orang-orang pada takut liat penampilan lo yang compang camping itu", ejek Jaehyuk.

"Berisik lo hyuk, kalo gue gak setel alarm, lo bisa telat bangun, dan gue juga gak mau bangunin orang kayak lo", omeh Jeongwoo.

"Yaampun gue takut banget, makasih kau telah menyelamatkan hidupku", kata Jaehyuk sambil di buat buat.

"Sini hyuk gue gampar"

Jadi hari ini libur sekolah berakhir. Rencananya mereka kemarin mau merayakan tahun baru. Tapi karena insiden beberapa hari lalu, semua batal.

~Ja jigeo cheese pileum sogui chingu dadeul make V

~I can hear it callin from where you are, loving the wat you wanna talk, touch me teach me feel me up

~I've been caught under the spot spot spotlight

Kira kira begitulah suara alarm dari masing-masing kamar, ya....itu semua ulah Jeongwoo yang menyuruh teman-temannya menyetel lagu-lagu idolnya.

"Buset lagu apaan nih, artinya bulan gosong gini, dikira gue gak bisa bahasa Inggris apa", celetuk Haruto yang alarmnya lagu love talk dari WayV itu.

"Gue kira si Jeongwoo anaknya alim".

Ya Haruto sendirian, jadi tidak ada yang berbicara dengannya hehehe.

Di kamar lain

"Wah lagu apaan nih, keren banget sumpah, habis sekolah gue mau otw jadi kpopers kaya Jeongwoo", kata Yedam bangga.

Yaiyalah, killing partnya Sungchan gituloh:v

"Guys, nanti sarapan di sekolah aja ya", kata Hyunsuk selaku anggota tertua di kost an itu.

"Gampang lah"

"Jangan lupa kunci semua pintu"

"Sip"








"Kok Hyunsuk gak kunci pintu samping ya?"







Di SMA Orange

Anak-anak bersepuluh itu pun sampai di sekolah, Junghwan belum bisa berangkat karena masih sakit.

"Yedam ayo ke kelas", ajak Doyoung.

Asahi, Doyoung, Junkyu, Yedam merupakan anak 11 MIPA 2.

Hyunsuk, Jaehyuk, Jeongwoo, Haruto, Mashiho, Yoshinori anak 11 IPS 1.









"Lo ngapain ke sekolah bawa pisau?"









(.....)

Istirahat tiba.....Yedam, Doyoung, dan Asahi berkunjung ke kelas 11 IPS 1 untuk meet dengan teman-temannya.

"Hai, gue mau pinjem pewarna lo, habis ini ada prakarya astaga", kata Yedam.

"Ada di tas, ambil aja", sahut Mashiho ramah.

Sedangkan Doyoung malah sibuk nge-wink dengan cewek yang ber- nametag Giselle itu.

"Heh young, jangan genit lo, malu malu in gue tau gak?" ejek Mashiho.

"Halah lo iri kan, lo kan cuma bisa deket sama choi kekey iya gak? Ahahahahaha", ledek Doyoung.

"Serah lo, gue gak lihat, gue gak denger", kata Mashiho.

Tidak berbeda dengan Doyoung, Asahi malah ngobrol dengan cewek yang kelihatannya se-spesies dengannya. Orang Jepun.

"Asahi juga nih, ngapain sih lo deketin Sakura", sahut Haruto.

"Emang kenapa? Masalah?"balas Asahi dingin.

"Serah ya lo, gue masih ada bu momo", kata Haruto cengar-cengir.

"BUSET TO, KAN BU MOMO PACARNYA PAK HEECHUL", teriak Yoshinori, menyebabkan seisi kelas menutup telinga masing-masing.

"Bukan temen gue hehe"

"Yaelah dam, lo lama amat sih cari pewarna", teriak Doyoung.

"Gue sebenernya udah dari tadi", balas Yedam.

"Tapi........."

"Tapi kenapa dam?" seru Yoshi menelisik.

"G-g-gue nemu pisau"









"JELASIN KE GUE, KENAPA LO BAWA PISAU?"

"Gue gak ngapa ngapain", sergah Mashiho.

"Gak ngapa ngapain apa, emang kita bilang lo ngapa ngapain ha?"seru Haruto.

"Gue cuma mau ngelindungin diri gue, siapa tau pelakunya ngincer gue", balas Mashiho.

"Lo tau dari mana ho?"tanya Yoshi.

"Gue dikasih tau Junghwan".

"Ha?..... Junghwan?

"Heh lo jangan fitnah Junghwan deh", bantah Hyunsuk.

"Gue gak fitnah ya, gue gak bilang apapun yang menjelaskan kalau Junghwan jahat tuh, terus gue fitnah apa?"seru Mashiho.

"Iya juga ya"

"Junghwan tau dari mana....?"







(......)

"Bodo amat gue mau ke kantin", kata Jaehyuk.

"Yaudah yuk, gue kangen tahu bacem bu Hyoyeon", seru Jeongwoo.

"Gue nitip jodoh dong", tambah Junkyu.

"Halah, cari aja jodoh di selokan", teriak Jaehyuk.

"Lo kira gue kecebong?" Junkyu kesal.

(......)

"Bu Hyoyeon main yuk", teriak Jeongwoo.

"Woi kok main sih, gue mau makan ya disini, bukan cari malu gara-gara temen kaya lo", Jaehyuk emosi.

"Santai kaya di Pantai kenapa sih, kok akhir-akhir ini lo emosian sih", kata Jeongwoo.

"Ya temen gue modelannya kaya lo, gimana ga emosi allahu", lama lama Jaehyuk bisa gila.

"Bahkan anak Bu Hyoyeon saja sawan melihat muka Jeongwoo", balas bu Hyoyeon.

"Bhaks", Jaehyuk puas.















Tbc

IS THAT YOU? ft. Treasure (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang