⩨͢ 📚 elf ະ

1.6K 238 19
                                    

"Mashiho aneh ya"

"Hooh"

"Eh btw lo tau gak?"

"Apaan Dam?

"Gue lihat si Junghwan mutilasi kucing masa", kata Yedam.

Badan Haruto seketika merinding












karena baru saja Junghwan juga bilang kalau, Yedam yang me mutilasi kucing, lebih tepatnya Louis.













"Hah? Junghwan bilang begitu? Ya bohong lah, jelas-jelas gue lihat Junghwan yang mutilasi tu kucing", sergah Yedam.

"Gue ragu", sela Haruto.

"Sebenarnya lo atau Junghwan yang bohong sih", kesalnya.

"Serah"

Tiba-tiba Mashiho berlarian dari luar. Dia kelihatan panik.

"Huh...hah...huh....hah guys tolong si Junghwan ketauan bunuh kucing nya Bang Lucas, tetangga sebelah", teriaknya.

"Ya ampun, tuhkan dibilang bukan gue juga", kata Yedam.

"Bodo lah, itu si Junghwan dilabrak Bang Lucas", sela Mashiho.

"Hah, ayo samperin", ajak Haruto sambil berlari menarik tangan kedua temannya.

Ternyata benar, Junghwan disidang oleh Lucas. Entah kenapa juga Junghwan kurang pekerjaan harus memutilasi seekor kucing.

"Maksud lo bunuh terus mutilasi kucing gue tuh apa deh, asal lo tau itu kucing kesayangan gue, kucing mahal", bentak Lucas.

Terlihat kedua orang temannya berusaha menenangkannya. Tapi sepertinya mereka semua murka. Junghwan juga diam saja.

"Bang sabar bang, bicarain baik-baik, ntar kucing abang kita ganti Anjing deh", tawar Hyunsuk.

"Louis itu berharga buat hidup kita, enak aja main ganti, pake Anjing lagi", kata Lucas.

"Tapi, boljug", usul Hendery yang sedari tadi menyimak.

"Apaan deh der, lo mau pelihara Anjing?" tanya Lucas.

"Ya gak papa sih, itung-itung gantinya Louis, daripada gak punya sama sekali", kata Xiaojun.

"Yaudah deh, mana Anjingnya, lucu ga", teriak Lucas.

Doyoung dan Asahi mengambil dua ekor Anjing yang menjadi peliharaannya. Sungguh miris.

"Nih Bang, namanya Bella sama Leon", ucap Asahi kurang ikhlas.

"Ikhlas gak nih, lemes amat", tanya Lucas.

"Ikhlas Bang ikhlas", jelas Asahi

Lucas pun menerima 2 Anjing itu dan mengajaknya pulang bersama Hendery dan Xiaojun.

Semua pandangan mengarah ke Junghwan. Siap-siap menanyainya dengan berjuta-juta pertanyaan. Eh tidak.

"Kenapa lo sampe mutilasi kucing? Bukannya kata lo mau dikembaliin?" tanya Haruto.

"Mmm, g-g-gue....gue gak tahan Bang", jawab Junghwan.

"ANJIR WOI GUYS, GUE NEMU PISAU DI KAMAR JUNGHWAN!" kata Doyoung yang baru saja datang dari dalam kos.

Terlihat jelas wajah cemas dan takutnya Junghwan.

"Gue curiga lo psikopat deh hwan", seru Yoshi tiba-tiba.

"Bener tuh, bahkan lo mutilasi kucingnya Bang Lucas", rundung Hyunsuk.

"Iya, gue emang psikopat, mau apa lo pada, dan gue emang punya insting membunuh", Junghwan tersenyum miris.

IS THAT YOU? ft. Treasure (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang