Satu sekolah lagi heboh banget gara-gara ada pemandangan yang ga biasa di kantin siang ini.
Gimana ga heboh, untuk pertama kalinya Doyoung mau duduk bareng sama triple J. Plus gengnya dia juga.
Duduk bareng bertujuh gitu.
Selama ini Doyoung mana mau sih duduk barengan sama kakak dan sepupunya itu. Alasannya apalagi kalo bukan karena ada si toa berisik Jaehyuk.
"Kak, bisa ga sih ga usah nempel-nempel terus? Yang biasa aja gitu. Risih banget ini diliatin semua orang."
Jaehyuk daritadi ga ngelepasin rangkulan dia dari lengan Doyoung, dan sesekali naroh kepalanya di pundak Doyoung.
"Ini ada apaan sih? Kenapa tiba-tiba Dodoy jadi biasa aja ditempelin si Jae? Woy, jangan pada ngacangin gue!"
"Berisik banget sih lo! Tanya sendiri gih ke anaknya." Junkyu ngejawab Jihoon sambil naik turunin alisnya.
Junkyu udah tau apa yang terjadi di rumahnya waktu itu. Dia, Mamanya sama Junghwan kaget sampe mau pingsan pas liat Jaehyuk turun sambil gendong Doyoung.
Yang satu senyum-senyum sambil ga berenti nyiumin pipi gembul adeknya, yang satu belingsetan kayak anak bayi minta diturunin.
"Heh, lo minggir dari adek sepupu gue. Minggir minggir minggir, gue mau duduk disini."
Jihoon berusaha misahin Jaehyuk dari Doyoung dengan cara duduk diantara mereka berdua.
"Kak Jihoon, udah biarin aja Kak Jaenya. Aku ga pa-pa kok."
"Dengerin tuh kata Dobby. Udah ah sana lo duduk sebelah Yedam aja. Gue masih mau manja-manjaan."
Jihoon berasa kayak disamber petir ngedenger penolakan sepupu manisnya itu. Biasanya mata Doyoung bakal langsung berbinar waktu Jihoon dateng nolongin dia lepas dari si berisik.
Dengan lunglai Jihoon pun jalan ke arah tempat duduk yang masih kosong di sebelah Yedam.
"Dam, itu si Doy napa dah? Kok jadi chill banget sama si Jae? Biasanya mana mau duduk bareng?"
Haruto sama Jeongwoo yang duduk didepan Yedam langsung berenti ngobrol dan ikut nunggu jawaban dari anak yang paling kalem di meja itu.
Jujur mereka berdua juga penasaran.
Masalahnya, tadi pagi kelas mereka udah heboh duluan gara-gara Jaehyuk nganterin Doyoung ke kelas.
Oke. Itu biasa aja.
Kita ulang.
Jaehyuk nganterin Doyoung ke kelas sambil gandeng tangannya si Doy.
Keliatan sih yang beneran nikmatin momen itu cuma si Jaehyuk, tapi Doyoungnya sendiri juga ga protes, cuma nunduk doang gara-gara malu.
Yedam yang ditanya cuma ngeliatin Jihoon, Haruto sama Jeongwoo yang balik ngeliatin dia intens banget sebelom ngehela napas.
Mereka bertiga ini termasuk tipe yang kalo ga dijawab ya bakal terus natap korbannya.
Yedam mana enak makan sih kalo diliatin kayak gitu.
"Intinya, si Doy bakal ngasih kesempatan buat Kak Jaehyuk. Udah ah jangan liatin gue lagi, gue mau lanjut makan!"
"SERIUSAN LO, DAM?!" Semua orang yang ada di sekitar meja mereka langsung noleh gara-gara teriakan Jihoon yang keras banget.
Jihoon langsung jalan ke arah Jaehyuk trus ngejewer kuping Jaehyuk keras banget.
"LO YA! SEPUPU GUE UDAH NGASIH KESEMPATAN, AWAS KALO LO MACEM-MACEM! AWAS KALO SAMPE DOYOUNG KENAPA-NAPA! GUE COPOTIN KEPALA LO BENERAN JAHE BUSUK!"
KAMU SEDANG MEMBACA
MAGI | TREASURE JAEBBY (JAEHYUK X DOYOUNG)
FanfictionKadang cinta datang tanpa alasan. Dia datang tanpa mengetuk dan singgah di hatimu. Kamu hanya bisa mengikuti, apa yang dia inginkan. Tanpa sanggup menolak. Kadang seseorang memilih untuk mengatakan tidak pada cinta. Dia hanya takut. Takut seandainya...