Chapter 8

1K 103 38
                                    

"LOH DOBBY, KOK MALAH NANGIS NGELIATIN ORANG UTAN?!"

Jaehyuk langsung ngebawa Doyoung ke dalem pelukan dia. Kaget banget dia tuh, diapain kesayangannya sama orang utan sampe nangis kayak gini.

"Hiks, keinget Kak Junkyu sama Junghwan." Doyoung ngomong masih sambil nangis didalem dekapan Jaehyuk.

"Hahahaha sayangnya Jaehyuk, yang mana yang mirip mereka berdua? Emang sih mereka berdua mirip sama ora- adududuh aw aw..."

Belom selesai Jaehyuk ngomong, pinggang dia udah dicubit keras banget sama Doyoung.

"Maksud aku ngeliat interaksi anak orang utannya, yang itu Kak." Doyoung nunjuk ke arah dua ekor anak orang utan yang lagi rebutan pisang di deket mobil mereka.

Oke. Jaehyuk bingung.

"Coba deh kamu jelasin ke aku, kenapa ngeliat anak orang utan berantem bikin kamu keinget sama Junkyu Junghwan?"

Jaehyuk ngusap pipinya Doyoung, berusaha ngehapus air mata dari pipi gembul itu.

"Kak Junkyu sama Junghwan tuh sering banget berantem gara-gara hal yang ga penting. Kadang rebutan remote TV, mainan, bahkan cemilan juga direbutin. Dan biasanya aku yang jadi penengah di antara mereka."

Ga tau kenapa, air mata yang tadinya udah berhenti sekarang keluar lagi dari mata Doyoung.

Jaehyuk?

Bingung mode on. Kepalanya langsung noleh kanan kiri buat nyari tissue.

"A-aku pasti, hiks, bakal kangen banget sama kebodohan mereka. Kak Jae, aku ta-takut, hiks."

Jaehyuk langsung ngebawa Doyoung ke dalem pelukan dia lagi. Makin bingung karena Doyoung nangisnya malah makin kejer, udah sampe tahap sesunggukan.

"Dobby, sayangnya Jaehyuk, udah ya udah. Jangan nangis lagi. Dobby takut kenapa, hmm?"

Jaehyuk bisa ngerasain bagian depan kaos dia diremat kuat banget sama Doyoung. Walaupun berusaha buat tenang, dalem hati Jaehyuk mulai panik.

Apa yang Doyoungnya takutin? Jangan-jangan ini ada hubungannya sama kejadian minggu lalu pas Jaehyuk ikut keluarga Kim barbequean.

"Hiks, aku juga ga mau ninggalin Kak Jae."

"Emangnya Dobby mau kemana?"

Cuma gelengan tanpa jawaban yang didapet Jaehyuk.

"Sayangnya Jaehyuk, dengerin ya," Jaehyuk mulai ngomong, abis itu berenti bentar buat ngecup pucuk kepala Doyoung. "Apapun yang terjadi, aku akan selalu ada disamping kamu. Mau kamu diculik alien, aku ga akan takut untuk nantangin alien itu berantem."

"Hiks, Kak Jae."

"Sstt, aku belom selesai ngomong. Kalau Junkyu sama Junghwan ga setuju, aku bakal ngasih liat ke mereka berdua seberapa seriusnya aku sama kamu."

Jaehyuk kembali ngecup pucuk kepala Doyoung, kali ini lumayan lama.

"Kalau seandainya, amit-amit sih ini, Om sama Tante ga setuju sama hubungan kita, aku akan ngerahin seluruh tenaga aku, nunjukin kalo aku bisa ngelindungin anak manis mereka, jadi mereka bisa dengan rela dan lega ngelepas kamu ke aku."

Jaehyuk ngelepas pelukannya, nangkup wajah Doyoung dan natap mata Doyoung dalem banget, supaya yang ditatap ngerti kalo semua yang dia omongin barusan itu ga main-main.

"Mau sejauh apapun kamu lari, ngejauh dan pergi dari aku, pasti akan aku kejar. Dan akhirnya, kamu bakal kembali lagi ke pelukan aku. Oke?"

Abis ngomong gitu, Jaehyuk ngecup kening Doyoung. Nyalurin semua rasa sayang dia ke manusia manis nan imut yang udah tiga tahun dikejarnya tanpa henti.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 21, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MAGI | TREASURE JAEBBY (JAEHYUK X DOYOUNG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang