Chapter 7

706 102 19
                                    

Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu Jaehyuk dateng juga! Kencan pertama dia sama Doyoung.

Dari kemaren Jaehyuk udah nyiapin semuanya. Bawa mobilnya ke car wash buat dibersihin, beli banyak banget cemilan, dan beli baju baru yang dia pake sekarang.

Papa Yoon sampe bingung anaknya kenapa kok tumben-tumbenan. Biasanya mana pernah inisiatif bersihin mobil, sampe Papa Yoon ngancem mobilnya Jaehyuk bakal dia jual karena selalu dibiarin kotor.

"Pagi banget lo. Kak Doyoung masih siap-siap diatas."

"Ahaha. Ga tau nih. Pengen cepet ketemu si Dobby kali ya. Kok lo ga sekolah sih?"

"Sekolah gue juga libur. Kan satu yayasan sama sekolah lo, Kak. Eh, mau ga?"

Junghwan nyodorin donat glaze yang mau dia makan ke Jaehyuk, bermaksud buat nawarin.

Jaehyuk yang emang belom sarapan langsung ngangguk semangat. Tumbenan nih anak sapi baik.

Junghwan ngasih donat yang ada di tangan dia dan beranjak ke meja makan untuk ngambil donat yang lain.

"Woy, Kak Jae." Junghwan manggil sambil jalan balik ke arah ruang tengah tempat Jaehyuk duduk.

"Yaaaa?"

"Lo beneran serius kan sama Kak Doy? Ga main-main? Beneran sayang sama dia?"

Junghwan duduk pas diseberang Jaehyuk, ga lupa natap Jaehyuk tajem banget, pingin ngasih tau kalo dia emang serius nanya.

"Uhuk, uhuk."

Keselek deh Jaehyuk denger pertanyaan Junghwan yang tiba-tiba banget.

"Hah? Yaiyalah, Hwan. Serius banget malah. Kalo ga serius gue ga akan bertahan tiga tahun. Kenapa tiba-tiba nanya?"

"Gue cuma mau mastiin Kak Doyoung jadi sama orang yang baik. Awas lo ya, kalo pas udah jadi masih suka godain sana sini."

Oke, ini waktunya Jaehyuk ngasih klarifikasi kalo dia itu bukan playboy.

"Hwan, lo denger darimana sih gossip kayak gitu? Gue ga suka godain orang, gila! Setia gue kalo udah sayang."

"Beneran ya? Pokoknya jagain Kak Doyoung terus. Sampe dia kenapa-napa, gue tendang lo sampe keluar dari bumi."

"Iya, calon adek iparku. Tenang aja, Dobby aman bareng gue. Lo sayang banget sama Dobby, brother complex ya lo?"

"Dulu sih gitu, tapi sekarang gue sepenuhnya udah bisa nerima dia jadi Kakak gue kok."

"Haaah? Maksudnya? Anjir, gue cuma bercanda, Hwan."

Belom sempat Junghwan jawab, si kesayangan akhirnya selesai siap-siap, ngebuat Jaehyuk yang awalnya kaget sama omongannya Junghwan langsung lupa dan milih buat nyamperin Doyoung.

"Pagi, sayangnya Jaehyuk. Udah siap pergi kencan sama pangeran?"

Abis itu dia kecuplah pipi gembulnya Doyoung.

"Kak Jae, maluuu, ada Mama dibelakang." Doyoung bisik-bisik di telinga Jaehyuk.

"Pagi, Jae!"

"E-eh, pagi, Tan. Hehehe."

"Tante ada siapin makanan buat kamu sama Dodoy, takut jalanan macet."

Mama Kim jalan dahuluin Jaehyuk sama Doyoung ke arah dapur, dimana dia udah nyiapin dua tas besar dengan berbagai macam makanan untuk anak kesayangan dan calon mantunya.

"Kan, malu. Makanya jangan asal sosor. Hngg."

Doyoung nusuk-nusuk pipinya Jaehyuk pake tangan dia yang ga digandeng, kesel karena masih pagi tapi udah bikin malu aja.

MAGI | TREASURE JAEBBY (JAEHYUK X DOYOUNG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang