Chapter 2

895 137 40
                                    

"Cie abis dicium sama si pangeran."

"Udah jadian nih Doy? Traktir dong!"

"Akhirnya tiga tahun perjuagan Kak Jaehyuk kebayar juga."

"Doy, awas diterkam sama macan-macan penggila Kak Jae loh!"

"Tenang Doy, kita bakal ngelindungin putrinya pangeran uhuy uhuy uhuy!'

Dan masih banyak lagi sahutan dari temen-temen sekelasnya Doyoung. Kelas jadi rame banget abis ngeliat aksi cium pipi pasangan yang super gemesin ini. Belom official sih. Tunggu bentaran lagi ya he he he.




Doyoung sendiri ga peduli sama sahutan temen-temennya. Dia masih megang pipinya yang habis dicium sama Jaehyuk sambil jalan balik ke tempat duduknya di paling belakang.

"Udah sih kalo mau senyum ya senyum aja. Ga usah ditahan-tahan gitu. Muka lo kayak lagi nahan boker tau ga."

"Diem dulu To. Ini ada yang lagi dimabuk cinta. Gemesin banget ga sih tadi duh gue berasa kayak lagi nonton drama Korea gitu."

Jeongwoo yang terlanjur gemes sama apa yang baru dia liat cuma bisa mukul-mukul pundaknya Haruto, yang ngerasa makin lama kok pukulannya makin kenceng.

"Eh mon maap, ini yang lo pukul tuh pundak makhluk hidup ya bukan tembok atau dinding. Sakit cuy."

Jeongwoo yang baru sadar cuma bisa haha hihi doang. Harutonya sih pasrah aja. Udah biasa dia sama kelakuan tetangganya itu.

Doyoung cuma natap malas dua temennya yang duduk di depan dia. Triple J berhasil dia bubarin, eh dia lupa kalo masih ada dua orang ini yang berisiknya bikin pingin nyumpel mulut mereka pake cabe rawit.



"Damie lagi apa? Serius banget. Ini tugas kan masih buat minggu depan. Kenapa dikerjain sekarang?"

Doyoung noleh ke bangku sebelah dia. Ngeliat temen baiknya yang daritadi serius banget merhatiin bukunya sampe ga peduli sama duo Hajeongwoo yang berisiknya minta ampun.

Aneh aja sih soalnya si Yedam ini yang biasanya bertugas jadi pawang buat duo maut itu.

"Hahaha gapapa Doy, pengen ngerjain aja abisan bosen. Sekalian nyicil biar bisa santai dirumah."

Doyoung cuma diem, bingung sama temen baik dia yang satu ini. Orang lain kalo bosen ya main HP atau ngapain gitu, lah ini malah ngerjain tugas. Suka-suka Yedam aja deh.









Sadar kalo ga ada balesan dari Doyoung, sekarang giliran Yedam yang noleh, takut Doyoung kenapa-napa. Ternyata Doyoungnya lagi bengong masih sambil megang pipi dia.

"Kenapa Dob? Kak Jaehyuk lagi? Kalo emang suka kenapa ga ditunjukin aja? Menurut gue Kak Jaehyuk itu tipe yang setia banget loh. Bayangin aja, dia tahan tiga tahun ngejar lo. Belom jadi aja udah keliatan setianya, apalagi nanti kalo udah jadi beneran?"

"Engga, gue ga suka sama dia. Berisik banget anaknya, mana petakilan lagi, berasa kayak punya dua Kak Junkyu. Satu Kak Junkyu aja udah bisa bikin kepala gue mau pecah, apalagi kalo dua. Engga deng, ada tiga. Lupa kalo ada Kak Jihoon juga."

Yedam yang ngedengerin ocehan ga jelas Doyoung cuma bisa senyum doang. Dia tau Doyoung lagi berusaha nyari alasan, biar ga ketahuan kalo dia emang suka sama Kak Jae.

Yedam udah bareng sama Doyoung dari SD, jadi dia kenal banget sama temennya ini.










"Yaudah terserah lo, tapi inget Doy, sepantang menyerah dan segigih apapun orang berusaha, pasti bakalan nyerah juga disaat dia capek dan berasa kalo usahanya ga dihargai. Pokoknya lo ga boleh nyesel sama apapun keputusan lo. Oke? Eh, obatnya udah diminum belom?"

MAGI | TREASURE JAEBBY (JAEHYUK X DOYOUNG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang