Chapter 4

796 125 59
                                    

"Jae, lo kenapa kayak ngejarah satu toko gitu sih? Doyoung ga bakal abis makan itu semua. Tuh anak makannya dikit banget."

Sekarang mereka lagi didalem mobilnya Junkyu.

Jaehyuk ninggalin motornya di sekolah. Kalau ada tumpangan, ngapain harus kotor-kotor kena debu jalanan. Ya ga?

Besok dia tinggal nebeng Papanya sekalian doi berangkat kerja.

"Idih, ini buat adek lo yang satu lagi. Kan gue udah dapet ijin dari lo nih buat jadi pacar Dobby, sekarang giliran lapisan kedua, adek lo si Junghwan."

"Lah, sejak kapan gue kasih ijin? Ngada-ngada lo."

Jaehyuk ga ngejawab pertanyaan Junkyu. Pokoknya bagi dia, Junkyu udah ngasih lampu ijo buat hubungan dia sama Doyoung.

--






"MAAAAMAAAAA! JUNKYU PULANG! ADA JAE JUGA, KANGEN SAMA DOYOUNG KATANYA! BIASA BUCIN!"

Jaehyuk cuma mandang sinis Junkyu. Malu banget gila didepan calon mertua.

"Eh loh, ada Jaehyuk. Sini sini, udah ga usah malu-malu gitu, anggep aja rumah sendiri. Nyariin Doyoung ya?"

Mama Kim yang lagi nyiapin makanan pun ngehentiin aktivitas dia dan langsung nyamperin Junkyu sama Jaehyuk. Cantik banget, persis sama Doyoung.

"Sore Tante hehehe. Iya nih. Doyoungnya mana, Tan? Kok ga keliatan?"

"Doyoung lagi tidur di-"

"Eh, ada si kardus. Ngapain lo kesini?"

Jaehyuk diem-diem ngehela napas, terus berdoa supaya bisa ngeluluhin hati manusia yang baru muncul ini.

"JUNGHWAN! Mama belom selesai ngomong udah dipotong aja. Yang sopan kamu, Kak Jaehyuk tuh lebih tua dari kamu tau."

"Hahaha ga apa, Tan. Junghwannie! Apa kabar? Udah lama banget ga ngeliat lo. Gue punya hadiah nih. Ini semua cemilan kesukaan lo kan?"

Si Jaehyuk langsung nyodorin satu kantong plastik gede isi berbagai macam cemilan, yang dia yakin 100% itu semua kesukaan Junghwan.

Yang tadinya sok sangar, tiba-tiba langsung berubah kegirangan begitu ngeliat sekantong penuh cemilan.

"Wooww! Banyak banget cemilannya. Makasih, Dus."

Gapapa deh, Jaehyuk ikhlas dipanggil Dus, Kardus, apapun itu, yang penting nih anak bongsor satu nerima dia jadi pacarnya Doyoung.

Sadar dari hipnotis si cemilan, Junghwan langsung ngeliatin Jaehyuk. Ternyata dia tau maksud tersembunyi dari orang yang lebih tua 4 tahun dari dia itu.

"Heh, gue tau pasti lo mau nyogok biar gue nerima lo jadi pacarnya Kak Doyoung kan? Ga bakalan gue ijinin Kak Doyoung pacaran sama playboy kayak lo. Ck."

Dan Junghwan pun berlalu pergi, tetep sambil bawa cemilan yang dibeliin Jaehyuk.


Raut muka Jaehyuk langsung berubah sedih. Dia bukan playboy kok.

Percaya atau engga, bahkan Jaehyuk belom pernah ngerasain yang namanya pacaran.

Cuma ya mau gimana, Jaehyuk tipe anak yang baik ke semua orang. Makanya banyak banget cewek-cewek yang merasa di-PHP-in sama si Jae dan tersebarlah kabar kalo Jae ini adalah seorang playboy.



"Udah sih, ga usah sedih gitu. Mending ke kamarnya si Doy, katanya kangen ga ketemu seharian. Kasian tadi pagi badannya tiba-tiba panas."

"Beneran lo ngebolehin?"

MAGI | TREASURE JAEBBY (JAEHYUK X DOYOUNG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang