My Agent Lover's 1

779 43 15
                                    

Seorang namja tampan dan juga cantik memasuki kantor agensinya. Pagi tadi dia menerima telpon dari sang atasan langsung. Ahn Chilhyun, atau yang lebih dikenal dengan nama Kangta. CEO sebuah agensi tempat dimana Heechul bernaung, Star Entertainment. Heechul sudah bekerja di agensi ini selama 4 tahun sebagai penyanyi dan model.



Heechul senang bekerja di sini. Agensi ini tidak besar, hanya ada beberapa artis dan beberapa trainer muda disini. Empat artis yang terdiri dari 1 grup vocal bernama K.R.Y, yang terdiri dari Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung, dan dia sendiri seorang penyanyi solo. Staf disini juga tidak banyak.



Ada Shindong, sang director dan penata gaya. Hyukjae dan Donghae pelatih dance di sana. Dan pelatih vocal adalah Yesung. Pria itu adalah penyanyi sekaligus pelatih vocal yang terlatih di Star Entertainment. Dan yang tidak boleh dilupakan, sang kepala keamanan, Kangin, yang selalu menjaganya jika banyak penggemar yang berebut ingin berfoto dengannya.



Beberapa trainer muda yang masih belajar meraih mimpinya untuk debut. Pemuda tinggi bernama Park Chanyeol dan satunya lagi Oh Sehun. Seorang pemuda nan manis yang selalu bermanja-manja dengan Heechul Byun Baekhyun dan ada beberapa lagi. Ahh, Heechul jadi merindukan anak manja itu. Nanti saja dia menemuinya, sekarang dia harus bertemu Kangta dulu untuk membicarakan manager barunya.



Manager lama Heechul, Yongsun. Tiba-tiba pergi ke Amerika. Katanya ada keluarganya yang sakit keras disana, jadinya dia harus pindah dan tinggal disana. Padahal Heechul sudah nyaman dengan Yongsun yang sudah menjadi managernya sejak ia debut sebagai penyanyi. Heechul sudah menganggap Yongsun sebagai hyung-nya sendiri, karna dia adalah anak tunggal.



Ceklek ...



Heechul masuk ke ruangan yang cukup besar itu. Diruangan itu Heechul melihat Kangta yang sedang duduk di mejanya dan seorang pria lagi duduk di depannya.



"Eoh, Heechul-ah ? Kau sudah datang ?" sapa Kangta.

"Ayo kita lanjut di sofa saja."



Heechul hanya mengangguk menjawabnya. Pria di depan Kangta tadi juga berdiri dan berbalik.



Deg !!



Jantung Heechul tiba-tiba berhenti berdetak. Pria yang sedang duduk didepannya ini sangat tampan, sangat menawan. Dan lihatlah saat ia tersenyum.



Astagaa, apa Heechul tiba-tiba punya penyakit jantung ? Karna saat ini jantungnya berdetak tidak karuan. Sungguh ini bukan dirinya yang biasanya.



Heechul kerap berjumpa dengan banyak orang dan banyak pria tampan. Tapi jantungnya tidak pernah merasakan rasa seperti ia menatap pria ini sekarang.



"Heechul-ah ?" seruan Kangta membuyarkan lamunan si cantik itu. Heechul berdehem untuk meredakan rasa gugupnya.



Sial, kenapa juga aku gugup ...



Heechul duduk di depan Kangta dan pria itu duduk disamping sang atasan.

"Heechul-ah, kenalkan, dia Park Jungsoo, manager barumu." Kangta mengenalkan pria disampingnya.

"Anyyeonghaseyo, Park Jungsoo imnidha." Jungsoo mengenalkan dirinya dan mengulurkan tangannya.



Suara pria itu sangat lembut. Heechul bahkan berpikir dia bisa saja tertidur hanya dengan mendengar suara pria tampan itu.

"Anyyeong." Heechul membalas uluran tangan Jungsoo.

"Dia akan menemanimu mulai besok. Jungsoo adalah orang yang sabar, jadi jangan sampai kau membuat kesabarannya hilang dengan semua tingkah mu dan dia memutuskan untuk mengundurkan diri jadi managermu."



Mendengar ucapan Kangta membuat wajah Heechul langsung berubah. Bibirnya mengerucut dan pipnya mengembung. Jika bagi Heechul itu adalah ungkapan marahnya, tapi tidak dengan kedua pria didepannya ini.

Kangta hanya mendengus melihat Heechul seperti itu dan bagi Jungsoo, tingkah Heechul itu terlihat sangat menggemaskan.



"Aku hanya melakukan apapun yang menurutku benar, hyung !!" Heechul membela dirinya sendiri.

"Yang menurut mu benar, belum tentu menurut orang lain benar ... Jungsoo akan mengantar mu pulang."

"Aku bisa pulang sendiri !" tolak Heechul.

"Tidak ada bantahan, Kim Heechul !! Dia akan mengantarmu sekalian dia tahu dimana apartemenmu !" putus Kangta.



Heechul langsung berdiri dan pergi meninggalkan ruangan itu dengan kaki yang menghentak. Terkadang dia heran sendiri dengan atasannya itu. Kangta sangat protektif terhadapnya. Dulu saat bersama Yongsun, pria itu pun harus tahu dimana Heechul berada. Yongsun harus setiap jam mengabarinya. Padahal kan Heechul sudah besar. Heechul mengerti jika Kangta hanya tidak mau terjadi sesuatu dengan artisnya tapi kenapa hanya dengan Heechul saja? Kenapa dengan K.R.Y, Kangta tidak bersikap protektif begitu ? Dan semua orang di agensi tahu tentang ke-protektifan Kangta padanya.



"Aku harap kau bisa tahan dengannya." ucap Kangta.

"Dia anak yang manis, hyung."

Kangta langsung menoleh ke sebelah kanannya. Keningnya berkerut.

"Manis katamu ?! Setan kecil itu kau bilang manis ? Dia itu ibunya setan, Jungsoo. Dan kalau kau sudah bertemu dengan anak setannya, kau tidak akan bisa bilang lagi dia manis." Kangta mengucapkannya dengan menggebu. Dan Jungsoo hanya tersenyum mendengarnya.



***

Tbc ...
Tes ombak dulu gaesss ...

My Agent Lover's ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang