My Agent Lover's 2

388 36 8
                                    

"Jungsoo, aku mau tteokbokkie." ucap Heechul saat mereka melewati sebuah kedai tteobokkie di pinggir jalan.

"Tidak Heechul. Kau tidak boleh makan itu, nanti tenggorokanmu sakit." tolak Jungsoo yang berada di balik kemudi.

"Tapi aku mau itu~~" Heechul menoleh ke sisi kirinya dan mulai mengeluarkan jurus andalannya.



Lima bulan bekerja bersama Jungsoo, pria tampan itu selalu tidak bisa menolak keinginannya jika Heechul sudah mengeluarkan puppy eyes andalannya.



"Andwae !" Jungsoo terus saja menatap ke depan tanpa mau menoleh ke samping kanannya, dimana ada anak kucing sedang merayunya.

"Jungsoo~~" Heechul menggoyang-goyangkan lengan kekar itu.

"Tidak Heechul !" tegasnya.



Heechul mendengus dan duduk kembali di posisinya dengan kedua tangan terlipat didepan dada. Jungsoo menggelengkan kepalanya melihat tingkah si anak kucing.



"Bagaimana kalau kita pulang ke apartemen mu dan aku akan memasakanmu nasi goreng kimchi ?" tawar Jungsoo.



Dan sekejap saja mata kucing itu berbinar. "Ne ... ayo kita pulang ..."



Tangan besar Jungsoo tanpa sadar terulur dan mengusak rambut Heechul. Sedetik saja suasana di dalam mobil menjadi hening. Mata Heechul berkedip dua kali dan langsung mengalihkan pandangannya. Jungso sendiri langsung membawa tangannya kembali mengambil alih setir kemudi.





Dddrrr ddrrrr ...



Ponsel Jungsoo yang bergetar memecahkan keheningan. Pria tampan itu langsung mengangkatnya

"Yeobseo."

"..."

"Ne."

"..."

"APA ?!"



Heechul tersentak saat mendegar teriakan Jungsoo. Tidak biasanya pria itu berteriak.

"Araseo ... Aku akan kembali secepatnya." Jungsoo kembali menyimpan ponselnya.

"Heechul, maafkan aku ... Tapi sepertinya aku harus segera pulang."



Belum reda rasa kaget Heechul, sekarang pria itu dengan seenaknya membatalkan acara yang dia buat sendiri.



"Tapi kau sudah bilang mau memasakkan ku."

"Maafkan aku, Heechul ... Ini benar-benar sangat penting."

"Lebih penting dariku ?"



Deg !!



Jantung Jungsoo langsung mencelos mendengarnya. Dia hanya diam. Dan melihat Jungsoo yang diam entah kenapa membuat hati Heechul sakit.

"Turunkan aku didepan." ucap Heechul lirih.

"Tidak, aku akan mengantarkan mu sampai di depan apartemen." tolak Jungsoo.

"AKU BILANG TURUNKAN AKU !!"



Dan Jungsoo mau tidak mau menuruti permintaan namja cantik itu. Heechul langsung mengemasi barang-barangnya dan turun dari mobil Jungsoo begitu pria itu meminggirkan mobilnya.



Brakk !!





Heechul menutup kasar pintu mobil dan berjalan menjauh.

My Agent Lover's ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang