My Agent Lover's 6

357 31 2
                                    

Heechul terbangun karna sinar matahari yang sangat terik menerpa netranya. Matanya sedikit mengerjap sebelum melihat seorang wanita cantik berdiri di samping tempat tidurnya dengan Kangta yang berdiri di sampingnya.


"Kau sudah bangun ?" suara lembut wanita itu menyapa indra pendengarannya. Heechul hanya bisa mengangguk.


Ia mengangkat tubuhnya menjadi bersender di sandaran tempat tidur.


"Kau harus istrirahat di sini dulu. Tidak ada luka serius pada tubuh mu, tapi tetap saja kau harus istrirahat." ucap si wanita.

"Kau siapa ?" tanya Heechul. Wanita itu tersenyum.

"Nama ku Kwon Bo ah. Kau bisa memanggil ku Boa." Heechul hanya mengangguk. Ia lalu menatap Kangta yang masih diam di samping wanita itu.


Boa yang menyadari suasananya sedikit canggung hanya bisa menghela nafas.


"Aku akan meninggalkan kalian berdua untuk bicara. Aku harus memeriksa 'pasien lain'."




Wanita itu segera keluar dari kamar Heechul. Kedua pria itu terlihat sangat canggung. Kangta sendiri bingung mau mulai bercerita dari mana dan Heechul juga bingung mau menanyakan yang mana dulu.



Merasa lelah dengan semua keheningan itu, Kangta menarik kursi disamping tempat tidur Heechul dan duduk disana.



"Tanyakan apa yang mau kau tanyakan. Aku akan menjawabnya."



Heechul menoleh pada pria yang sudah dianggap hyung-nya sendiri itu.



*



Heechul duduk termenung di tempat tidurnya. Semua cerita Kangta tadi sungguh membuat dadanya sesak. Orang yang selama ini dia percaya sudah membohonginya. Bagaimana pria yang sudah dianggapnya hyung bisa berbohong padanya dengan sempurna seperti itu ?


Dan yang membuat dada Heechul semakin sesak adalah kenyataan jika Jungsoo atau Leeteuk seperti yang Kangta bilang tadi adalah pemimpin sebuah agen rahasia. Sungguh, Heechul benar-benar tidak menyangka. Pria yang begitu lembut, yang begitu penyabar menghadapinya sudah membohongi dirinya. Dan semua orang juga membohongi dirinya.


Kangta juga bercerita jika pria itu harus menjalani operasi untuk mengangkat peluru yang bersarang di bahunya. Leeteuk masih menghajar para penjahat itu saat ia pergi. Kangta sudah menyuruhnya pergi dan menyerahkan semua pada polisi, tapi pria tampan itu masih keras kepala. Baru setelah ketua bandar narkoba itu babak belur dan tidak bisa berdiri lagi, tubuh Leeteuk ambruk.



Teman-temannya tadi berkunjung setelah mendapat perawatan. Mereka semua meminta maaf sudah membohongi Heechul. Dan namja cantik itu hanya bisa diam dengan tatapan dinginnya.

My Agent Lover's ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang