Ada sebelas pria tampan mengelilingi sebuah ruang pertemuan. Mereka semua langsung menuju markas besar setelah Junmyeon menghubungi mereka. Dan saat ini mereka menunggu intruksi langsung dari Leeteuk apa yang harus mereka lakukan.
Trakk ..
Leeteuk meletakan sebuah kotak CD kepada Kyuhyun. Pria tinggi itu menatapnya heran.
"Kau ingat saat aku meminta mu membuatkan sebuah liontin dengan alat pelacak di dalamnya ?" Leeteuk mulai membuka suaranya setelah beberapa lama ia terdiam untuk menenangkan emosinya.
"Ne."
"Itu adalah softwarenya yang kau berikan padaku. Lacak keberadaannya !" perintah Leeteuk.
Kyuhyun yang masih bingung namun juga menuruti perintah Leeteuk mulai membuka laptopnya dan menjalankan tugasnya. Ryeowook yang berada di sampingnya penasaran dan ikut melihatnya.
"I-ini ??" Kyuhyun terkejut saat terlihat titik merah yang menunjukan keberadaan alat pelacak itu. Ia menatap Leeteuk seolah bertanya.
"Liontin itu aku jadikan kalung dan baru saja tadi aku berikan pada Heechul."
Untung dia masih sempat memberikan kalung itu. Entah kenapa perasaannya tadi terasa tidak nyaman. Dan ternyata inilah yang terjadi.
Wajah semua orang yang tadinya terlihat lesu kini berubah menjadi lega. Setidaknya semua tahu apa yang dimaksud Leeteuk. Mereka tahu keberadaan Heechul.
"Kalau begitu kita harus bergerak secepatnya, Teuk." ujar Kangta.
"Aku juga inginnya seperti itu, hyung. Tapi kita tidak bisa gegabah. Mereka pasti sudah menyiapkan pasukan." jawab Leeteuk.
"Lalu, apa yang akan kau lakukan ?" tanya Kangta.
Leeteuk menarik nafas panjang sebelum berbicara. Otaknya sedang memproses.
"Yesung-ah, hubungi Chanyeol dan Baekhyun. Minta mereka bersiap-siap." perintah Leeteuk yang langsung diangguki oleh Yesung. Pria tampan berkepala besar itu segera keluar dari ruangan.
"Kangin-ah, Siwon-ah, kalian berdua urus semua media dan kepolisian. Bilang pada paman Lee agar tidak ada seorang pun yang tahu tentang ini." perintah Leeteuk lagi.
"Ne, hyung." jawab keduanya serempak.
"Donghee-ya, Eunhyuk-ah, persiapkan senjata kalian ! Beritahu Yesung juga."
"Ne, hyung."
"Donghae, Siwon, dan juga Kangin !! Siapkan diri kalian untuk pertempuran ini."
"Kau tahu aku selalu siap, hyung." jawab Kangin yakin.
"Wookie, siapkan semua mobil ! Panggil Zhoumi sekalian."
"Aku akan menghubungi Zhoumi dan Henry juga." jawab Ryeowook. Ia juga langsung keluar dari ruangan.
"Hyung, persiapkan dirimu. Kau akan ikut dengan ku." ucap Leeteuk.
"Araseo."
"Hyung, pelacak Heechul hyung bergerak ke arah luar kota Seoul." seruan Kyuhyun membuat semua orang langsung terfokus.
"Mereka akan kemana, Kyu ?" tanya Kangta.
"Jika aku tidak salah, ini adalah jalan ke arah kota Paju." jawab Kyuhyun serius.
"Paju ?"
"Baiklah ... Kangin-ah, beritahu paman Lee agar bersiap. Kita akan berangkat nanti malam." Leeteuk kembali memberikan perintahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Agent Lover's ✔
FanfictionSebuah cerita yg ngawur ... Yg gag suka silahkan angkat jempol dari sini !!!