My Agent Lover's 3

366 34 4
                                    

"Heechul, ini makan siang mu." Leeteuk menyerahkan kotak makan siang yang sudah disediakan kepada Heechul.


Saat ini Heechul sedang melakukan pemotretan untuk sebuah majalah. Dan sejak pagi hingga siang ini si namja cantik itu belum memakan apapun. Saat Leeteuk menjemputnya di apartemen tadi dan menawarkan untuk memasakan sarapan, si cantik itu menolak dan memilih untuk langsung pergi ke lokasi pemotretan.


"Nanti saja." jawab Heechul datar. Sejak peristiwa beberapa hari lalu, sikap Heechul berubah.



Jika selama lima bulan sejak mereka bertemu Heechul akan selalu terlihat manja pada Leeteuk, tapi beberapa hari ini dia selalu menolak apapun yang ditawarkan pria tampan itu. Bukannya tidak mau, tapi Heechul hanya menjaga hatinya.


Dulu, hatinya sudah pernah tersakiti. Dan sekarang dia tidak mau lagi tersakiti.


Heechul tidak bodoh. Dia sangat sadar dengan apa yang dirasakannya pada Leeteuk. Manager barunya itu sudah membawa separuh hatinya saat mereka pertama kali bertemu. Pria tampan itu sudah membuka hati Heechul yang selama bertahun-tahun sudah terkunci rapat untuk siapa pun hanya dengan senyumannya yang sangat meneduhkan.


Tapi melihat Leeteuk yang beberapa hari lalu terlihat tidak meresponnya dan tidak menjawab pertanyaannya, Heechul akhirnya memilih menyerah. Dia tidak mau lagi mengejar cinta jika salah satunya tidak menginginkannya.


"Tapi dari tadi pagi kau belum makan." ujar Leeteuk.

"Tidak apa, aku masih bisa menahannya. Ayo selesaikan pemotretannya dan pulang." Heechul berdiri dari tempat duduknya dan berjalan menuju sang fotografer.



Leeteuk menatap punggung ramping itu dengan tatapan sendu. Dia ingin sekali memeluk pria itu, tapi sebisa mungkin Leeteuk menahannya. Dia ingin sekali mengatakan pada Heechul yang sebenarnya. Ia ingin sekali mengatakan pada Heechul jika dia mencintai namja cantik itu. Tapi untuk saat ini Leeteuk tidak boleh terlalu dekat dengan namja cantik itu.



Bandar narkoba yang mengejar Heechul mulai tahu tentang keberadaan Heechul. Dan Leeteuk harus lebih menjaganya. Tanpa harus memasukan urusan pribadinya.


*



Saat ini mereka sudah berada di depan apartemen Heechul. Leeteuk berjalan di belakang namja cantik itu. Di banding manager, saat ini Leeteuk sudah seperti bodyguard namja cantik itu.



Tiitt tiitt ...



Heechul menekan password apartemennya dan akan masuk saat tangan Leeteuk menahannya. Namja cantik itu berbalik dan hanya menatapnya datar.


Tangan besar Leeteuk terangkat mengusap pipi putih mulus itu.


My Agent Lover's ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang