tujuh belas

1.9K 318 50
                                    

kegiatan kaderisasi selama tiga hari dua malam berjalan lumayan seru, yah... gue bisa kok ngelihat han jisung sama kak yena depan mata gue dan berpura-pura baik-baik aja, gue kuat banget.

entah kenapa, rasanya mata tuh kadang refleks buat merhatiin han jisung... gue susah banget buat sadar kalo dia itu bukan milik gue, ya walaupun dia dari awal juga bukan milik gue.

berkali-kali setiap gue gak sengaja ngeliat ke arah han jisung, dia juga ngeliat ke arah gue.. mata kita bertemu, dan habis itu gue langsung ngalihin pandangan.

gue gak bisa baca pikiran dia dan gue gak paham sama sikap dia. apalagi waktu api unggun, kita duduk sebelahan.

nontonin penampilan kating dan temen-temen semua, kadang saling nyeletuk satu sama lain kayak "si minkyu lucu banget jogetnyaa jis." dan dia nyaut "haha iya kaku banget." senatural itu, tanpa sadar.

atau gue yang panik karena tangan dia gak sengaja nyentuh tangan gue... dalam hati gue kayak "ah anjing, lu kenapa sih jis tiba-tiba ninggalin gue?"

seandainya gue dikasih kesempatan buat punya kekuatan super, please gue mau baca pikiran han jisung.... haha bodoh banget ya?

kita pulang dengan selamat sampe kampus, setelah beres-beres tas dan yang lain juga langsung pulang, gue pun berniat langsung pulang sendirian ke kosan.

"loh? langsung pulang?" hanjis yang lagi nyebat sama anak cowok yang lain bertanya sama gue yang udah beresin tas. "iya." jawab gue singkat.

"hujan loh gerimis, disini aja dulu." kata jisung sambil merhatiin gue.

"jisuuuung, nanti anterin balik ya." kak yena nyamperin jisung, dia kaget terus ngangguk. gue cuma bisa bersumpah serapah dalam hati.

"siniin." junkyu tiba-tiba mengambil tas yang gue bawa. "gue mau langsung balik, kyu. capek banget pusing." ucap gue, junkyu membuang rokoknya. "oke bentar gue anterin pake motor."

"jalan aja deh gue, kan deket."

"gak usah banyak tingkah deh lo, pucet banget lo tuh." junkyu menyentil kening gue pelan. "bentar tunggu."

beruntung banget gue punya temen sebaik lo, kyu.
























gak kerasa, waktu berjalan begitu cepat dan sekarang gue udah semester dua, gak ada yang berubah di perkuliahan, anak-anak masih sering main bareng walau kadang udah makin sibuk sama urusan masing-masing.. tapi di semesteer dua ini gue gak nyangka sih sekarang deket sama choi hyunsuk.

iya, cowok yang pernah ngechat gue waktu itu dan bilang kalo dia salah orang, temennya somi.

sejak itu kadang dia iseng chat, dan berakhirlah ketemuan di kampus, beberapa kali ketemu akhirnya ngalir aja gitu.

sumpah... kek gatau kenapa sekarang kita deket? hyunsuk ini anak jurusan biologi, cakep banget, banyak yang naksir. pernah sekali gue nonton konser kampus bareng sama hyunsuk, ada aja cewek yang nyapa dia, gak jarang juga cewek-cewek menatap gue sinis.

hyunsuk anaknya baik banget, perhatian, pengertian, pokoknya sifatnya beda sama han jisung yang cuek-cuek susah buat nunjukkin sifat pedulinya. gue liat sih tipikal cowok yang deketin banyak cewek, mainnya alus gitu. gue gak masalah sih kalo suatu hari dia tiba-tiba ngilang atau punya cewek baru, sejujurnya gue gak ada rasa sama dia, dan gue udah terlatih patah hati, lol.

"halo?" suara hyunsuk terdengar di seberang. gue lagi duduk nyantai ngobrol-ngobrol aja gitu sama anak-anak. ada junkyu, jisung, jaemin, chaeyeon, sama hyunjin. lagi pada main game, udah pada kelar kelas sekalian nunggu rapat buat hmj, mau ada proker di bulan ini.

24/7 • Han JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang