empat

3.5K 609 46
                                    

Hanjis
udah tidur?
hei?

You
beluum, ji. kenapaa

Hanjis
gapapa, kenapa belum tidur?

You
mau marathon nonton drakor HEHEH

Hanjis
boleh telpon gak?

belum gue bales, hanjis keburu telepon.

"chaeeee!!!!" chaewon yang udah tidur disamping gue melenguh, "apasi anjir..."

gue goyangin badan chaewon sambil merhatiin hp gue yang geter, "HANJIS NELPON GUE GIMANA NIH?!"

chaewon nepis tangan gue, "ya lo angkat lah, bego." abis itu dia narik selimut dan kembali tidur.

semangat ayo, jangan panik, jangan grogi, ADUH KOK GUE LEBAY SIH.

"halo?" kata jisung di sebrang sana, "iyaa." jawab gue pelan, suara disana berisik banget, malah jisung nih hampir teriak-teriak gitu ngomongnya. "jisung lagi dimana?"

"jisung lagi di bima, ada konser musik." jawab jisung, belum sempat gue tanggepin dia nanya lagi, "kamu suka petra sihombing gak?"

sebenernya gak terlalu tau artis indo karena demennya kokoreaan.

"sukaaaa." jawab gue seadanya, "okedeh kalo gitu."

"kenapa emangnya?" tanya gue seadanya, dan yang gue denger cuma suara ketawa dia aja.

"ji?"panggil gue, "gapapa, yaudah deh kalo gitu. katanya mau nonton drama kan? jisung tutup ya telponnya."

"hah? oh iya yaudah..."

beneran ditutup. APA SIH GAK JELAS BANGET.


karena gue gak mau ambil pusing, yaudah deh akhirnya gue memilih buat nonton drakor aja, beberapa menit kemudian gue ngerasa handphone gua geter mulu, ganggu banget, tapi ternyata whatsapp dari Jisung.

Hanjis
Hanjis sent you a video
be mine❤

hanjis ngirim video petra sihombing perform lagu mine yang dia videoin sendiri.





















"chae, lo mau ke kampus gak?" tanya gue yang lagi di depan cermin sambil nyisir rambut, sedangkan chae baru bangun dan dia lagi rebahan sambil main handphone, masih beler banget mukanya.

chaewon ngelirik, "ngapain ke kampus anjir?"

"loh, ngasih file, sama surat-surat ini, kan terakhir lusa, mending sekarang aja yuk biar beres."

"biar beres apa biar ketemu sama jisung?" ejek chaewon. "hah apaan dah."

chaewon beranjak dari kasurnya terus ngambil handuk buat mandi. "jisung kan jadi kosma sementara di kelas B. pasti dia ada di kampus dong?"

gue melihat handphone yang nampulin notifukasi whatsapp dari jisung. "TUH KAN! BENERAN LO MAU DEKET SAMA JISUNG?"

gue meringis, "berisik woy, kasian kamar sebelah, masih pagi juga."

"ih serius lo mau sama jisung?"

"mandi sono lu."

Hanjis is calling you.....

chaewon melotot ketika tiba-tiba handphone gue geter, "manjiw! masih pagi udah di telpon, jangan-jangan udah jadian!"

gue noyor kepala chaewon, "ngaco!"
gue angkat telpon jisung.

"halo?"

"pagi. kamu hari ini mau ke kampus?"

"masih belum tau, soalnya chaewon gak mau."

"kan bisa sama jisung."

"hah?"

"gak harus sama chaewon, jisung bisa jemput. mau ke kampus jam berapa?"

"eh, gak usah, kontrakan kamu sama kost an aku kan beda arah."

"emang harus searah?"

"e-eh, ya......"

"jisung jemput, ya?"

"mmm... iya."

"oke, jam berapa?"

"jam 10 aja."

"sekarang masih jam 8. Jisung mau tidur lagi kalo gitu, nanti setengah 10 bangunin ya? telepon atau spam aja gapapa, heheh."

".....iya."

24/7 • Han JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang