Hanjis
lagi ngapaiiin
kok gak bales?You
aku habis nonton drakor heheHanjis
drakor terusss yaYou
seruuu tau jiHanjis
dah mam?You
udah dong
kamu?Hanjis
belum lagi nunggu haechan beli makanYou
seru ya satu kontrakan sama echan
lawak mulu WKWKWKHanjis
tidur pagi terusssYou
ngapain ajaaaHanjis
nyebat sambil main game
kadang nonton film
film bener kok di laptopnya felix banyak film
bukan film biruuuuuYou
hahhaha iyaiyaHanjis
hehe
jisung boleh telpon gak?You
bolehhHanjis
bentar jisung ke depan biar gak berisikkita telponan lama banget, teleponnya nyambung sampe jisung makan sama haechan teleponnya gak dimatiin. tapi karena baterai handphone gue lowbat, terpaksa harus udahaaan.
"ji? jisuuung?"
"hah iya apa sayang? bentar mau ambil minum abis." saut jisung dari sebrang telepon. kedengeran suara berisik haechan yang lagi becanda sama felix. tiba-tiba kedengeran suara haechan. "eh eh eh tau gak?" tanyanya ke gue. "kenapa chan?"
"kemaren tuh ya jisung habis boncengan sama cewek, gak tau tuh siapa. sore-sore, abis jalan tuh kayaknya! parah!" jawab haechan terus diiyain sama felix. "fix selingkuh!" saut felix ikut-ikutan haechan. sedangkan gue cuma bisa ketawa. "haha masa belum jadian udah diselingkuhin?" jawab gue seadanya sedangkan haechan malah makin ribut.
"nah kan jisung bisanya omong doang gak kasih kepastian kan? ceweknya banyak! eh- anjing!" heboh haechan tiba-tiba terus ada suara jisung sama felix ketawa keras banget. "haechan kenapaaaa?" tanya gue.
terus ada suara gak jelas lagi, kayaknya jisung bawa handphonennya terus keluar, ke depan biar gak berisik.
"jangan percaya echan!" ucap jisung tiba-tiba. "jisung kemaren bonceng cewek itu nganterin temen SMA, dia nebeng gitu soalnya kosannya deket kontrakan jisung." cerita jisung, gue bingung mau nanggepinnya gimana.
"iya." jawab gue singkat. "beneraaan." gue senyum, "iya jisung, lagian gak masalah kok."
ya kan emang gue siapa, hehe.
"tadi echan kamu apain?"
"gak diapa-apain cuma jisung lempar pake sampah bekas makan."
"besok jalan yuk?" lanjut jisung. gue bingung mau ngeiyain gue besok sebenernya ada janji mau nemenin chaewon beli baju.
"um- gimana yaaa."
"ayo. nanti jisung ajak main di timezone, hehe. sepuasnya. kartu timezone jisung ada banyak nih isinya." ajak jisung semangat.
besoknya, gue beneran janjian sama jisung. kata chaewon gapapa dia beli bajunya entar aja. "gas lah gila jangan ditolak buruan jalan, kalo sama gue kan bisa kapan aja!" my supportive friend, love you chae!
gue keluar dari kosan dan nemuin jisung pake hoodie item, duduk diatas motor sambil senyum ke gue. "eh kamu juga pake item." iya gue pake kaos item sama boyfriend jeans, gue cari yang nyaman dan style gue aja sih, gak mau ribet.
"eh tali sepatu aku lepas, bentar." ucap gue ngasih helm gue yang gue bawa ke jisung. gue jongkok buat benerin tali sepatu gue. abis itu berdiri lagi dan jisung makein helm ke kepala gue. "katanya hyunjin lagi jalan sama ryujin." ucap jisung setelah makein helm gue. mata gue membulat. "hah iya?"
jisung mengangguk, "iya. hyunjin nanti jadian sama ryujin. kamu sama siapa hayo?" goda jisung sambil senyum lebar. "siapa ya?" jawab gue, terus jisung cuma senyum-senyum aja. abis itu kita berangkat.
gue jalan sama jisung cuma muter-muter mall aja, mainan di timezone sampe snapshot, seru sih jisung orangnya gak ngebosenin. kita main pump juga sampe capek banget!
dan setelah capek kita berdua pergi dari mall, terus gue nemenin jisung buat ketemuan sama temennya di cafe, pokoknya seharian sama jisung. sampe kenalan juga sama temen tongkrongannya, baru berapa minggu di kota ini, temennya jisung udah banyak banget, sampe tukang es buah dan es serut juga dia akrab.
setelah capek, kita pulang ke kost an gue, dan jisung mampir dulu. gak ada chaewon, gak tau dia kemana, karena gue whatsapp gak di bales.
di dalem kost an kita makan cireng isi yang tadi beli di jalan sama jisung. "chaewon gak ngasih tau aku kemana. untung kunci kamar ada dua." ucap gue mandengin handphone yang nampilin chatroom gue sama chaewon.
jisung menatap awan dari dalam kost an, lewat jendela. "udah gelap loh ini." katanya. jisung mendekat ke arah gue, minta disuapin cireng, mulutnya mangap, matanya melebar sambil kedip-kedip, lucu banget kayak tupai.
[crying]
gue ketawa abis itu jisung naruh kepalanya diatas paha gue, terus tiduran. "posting gak?" tanyanya.
"apa?" ucap gue. tangan jisung bergerak buat ngeraih tangan gue, terus dia ngarahin tangan gue ke rambutnya, kode minta di elus. ya akhirnya gue elus aja. rambutnya lembut banget terus wangi. gemes.
"snapshot tadi hehe." kata jisung terus dia merem ngerasain elusan tangan gue dikepalanya. "ooh."
"jisung udah upload nih!" ucap jisung ngasih tau layar handphonenya ke gue, nampilin whatsapp story dia yang isinya photo snapshot gue sama dia.
"kamu jugaaa."
"iya nanti aku upload, tapi malu."
"ih malu kenapa? malu karena foto sama jisung?" tanya jisung, langsung natap gue. gue menunduk terus menyentil dahinya pelan. "bukaaan gitu. malu aja."
"malu-malu embe." ejek jisung, gue cuma cengengesan.
"makasih ya." ucap gue. "makasih apa?" tanya jisung. "buat hari ini, hehe. seru banget."
jisung langsung bangkit dari tidurnya terus natap gue. "please lah!" ucapnya tiba-tiba.
"hah kenapa?" tanya gue panik.
"kamu jangan gemes-gemes, nanti jisung makin sayang!" ucap jisung terus meluk gue, tangannya ngusak rambut gue pelan terus dagunya di atas kepala gue sambil goyang-goyangin badan gue didekapannya.