dua belas

2.1K 441 46
                                    

gue sama chaewon misah sama yang lain. yang lain lagi sibuk sendiri-sendiri deket tenda. sedangkan gue sama chaewon pergi jauh dari tenda. cari spot yang asik buat duduk bahkan rebahan. pemandangannya bagus banget depan gue tuh bawah banget sungai, dan kalo pandang lurus cuma bisa liat banyak pohon sama langit yang biru cerah tapi gak panas. udaranya sejuk banget bikin nyaman.

"won gue pengen pulang." celetuk gue sama chaewon yang lagi duduk sambil dengerin lagu. "sono pulang sendiri jalan kaki."

"yaudah."

"gue juga risih liat lo."

"anjing lo." umpat gue sedangkan chaewon cuma pasang muka ngeselin. "lagian apaan kok pulang."

"becandaaa"

gue sama chaewon ngobrol-ngobrol banyak hal. sampe tiba-tiba dateng jisung sama junkyu.

"hayoloh ngapain." celetuk jisung langsung duduk di sebelah gue. junkyu langsung duduk di sebelah chaewon terus udah sibuk godain chaewon.

junkyu naksir chaewon.

"ngapain?" bisik jisung.

"ghibah." jawab gue tanpa menoleh ke arah jisung.

"oalah. ghibahin jisung ya?" tanya jisung.

"iya."

"pantesan awet banget gak balik-balik ke tenda." canda jisung dan gue cuma bisa ketawa kecil.

junkyu sama chaewon malah pergi ninggalin gue sama jisung berdua. elah ngegas banget itu junkyu deketin chaewon.

jadinya gue sama jisung diem-dieman, gue senderan ke tanah, hampir rebahan sih tapi tanahnya gak rata gitu jadi gitu duduk nyender.

"kotor tau." ucap jisung.

"gapapa daritadi juga udah kotor."

"pikirannya?"

"iya pikiran kamu kotor!"

jisung ketawa, "apaan jisung diem aja."

"tapi suka mesum."

"enggaaaa."

"apaan!"

"iyadeh jisung ngakuuuu." jisung bergerak buat ikutan rebahan di samping gue. akhirnya kita diem aja, guenya kebawa ngantuk sampe jisung mendorong lembut kepala gue supaya nyender di bahu dia.
















"sini!" jisung manggil gue pelan, gue baru aja keluar tenda. yang lain udah pada duduk ngelilingin api unggun. junkyu, haechan, sama arin lagi sibuk joged-joged, jaemin diem aja ngeliatin mereka yang udah gila sedangkan 2chae bagian ketawa aja sambil makanin sosis bakar.

"mau?" tawar jisung nunjukkin satu tusuk sosis bakar di tangannya, gue senyum. "iya. masih banyak gak?"

"kenapa? mau lagi? tenang masih banyak kok!" ucap jisung mau ngambil sosis lagi tapi gue tahan lengannya. "gak. nanya aja. soalnya biasanya kalo lagi kumpul chaeyeon tuh suka lupa makan giliran udah abis dia ngamuk." jisung ketawa keras.

"elah mojok mulu sini gabung. mau request lagu apa cantik?" ucap junkyu ke gue, gue cuma ketawa aja. "bebas deh bebas."

gue akhirnya cuma ngeliatin mereka aja. jisung tadi ikutan gabung sama arin dkk tapi abis itu balik duduk di sebelah gue lagi. "kenapa?"

"capek!"

gue ketawa, "nih minum." gue ngasih botol mineral punya gue dan langsung dia minum sampe abis.

"heran liat junkyu sama haechan, mereka daritadi gak ada capeknya."

gue ketawa, "jisung aja lemah."

"diem daritadi kamu juga duduk aja. kenapa? dingin ya?"

"lumayan sih."

"gabung sama mereka biar anget. eh gak usah, sini aja."

"sini aja."

"apa?"

"tangan kamu."

"buat apa?"

"sini dulu."

"pinjem. biar kantong hoodie jisung gak kosong." jisung genggam tangan gue, terus masukkin tangan kita berdua ke kantong jaketnya, gue cuma bisa nahan senyum.

"jadi anget kan?"

"iya."

"apalagi kalo peluk. sini."

jisung udah ngerentangin tangannya. "ih." muka gue merah jisung cuma senyum. "oh, malu. yaudah nanti aja kalo berdua."
















































maaf pendek banget huhu. btw aku bikin PLAYLIST SPOTIFY 24/7 HAN JISUNG YEAY!

https://open.spotify.com/playlist/72xRg9pORmlGFVhnVIcjWq?si=Y8LNNp8RRn2DTTe1mSAhpA

com/playlist/72xRg9pORmlGFVhnVIcjWq?si=Y8LNNp8RRn2DTTe1mSAhpA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

biar kerasa makin lokal😢❤ kalo linknya gabisa dibuka cari aja akun spotify aku 'XOLOVEYIS' ya!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

biar kerasa makin lokal😢❤ kalo linknya gabisa dibuka cari aja akun spotify aku 'XOLOVEYIS' ya!

byebye!

24/7 • Han JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang