AWAL

32 10 0
                                    

earth, 16 agustus 2083

Bumi sekarang diambang kehancuran sebab terkena dampak dari global warming yang membuat alam semakin tidak kondusif, global warming sangat berbahaya bagi manusia, terlebih lagi anak anak. Banyak anak anak yang meninggal akibat global warming.

Untung saja NASA telah membuat perlindungan dari sinar matahari yang membuat kami bisa tinggal di bumi untuk beberapa tahun kedepan.

-

Setelah 1 tahun berlalu, NASA membuat pengumuman tentang penjelajahan planet baru untuk menggantikan bumi, karna cepat atau lambat bumi akan hancur karna perlindungan yang dibuat oleh nasa bersifat sementara.

Aku pun mendaftarkan diri untuk penjelajahan ini, itu yang membuat aku berada di kapal luar angkasa Space Transportatiom System (STS). karena aku berhasil lolos dan terpilih menuju planet terjauh

---

*Aku mau
kasih tau sedikit informasi tentang global warming

Definisi global warming atau pemanasan global adalah meningkatnya temperatur bumi. Terdengar sederhana bukan? Namun jangan salah, meski terdengar sederhana, peningkatan suhu di permukaan planet tercinta ini bisa menyebabkan berbagai perubahan yang berbahaya bagi manusia dan makhluk hidup lain yang ada di bumi. nah jika bumi semakin panas, permukaan air laut akan semakin naik karena es yang ada di kutub utara dan selatan banyak yang mencair. Mencairnya es ini akan meningkatkan risiko banjir.

 Mencairnya es ini akan meningkatkan risiko banjir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(sumber: google)




Halo! terimakasih sudah mampir di ceritaku, semoga kalian suka yh. see u next part kawan kawan manusia ku!

2083Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang