Blasstof!

29 10 0
                                    

[announcement]

" Selamat datang di Bandar Antariksa, kalian adalah orang orang yang terpilih untuk menjelajahi planet baru yang lebih jauh dari sebelum nya. 30 menit lagi pesawat Space Transportation System (STS) , akan segera berangkat. dimohon untuk kadet segera berbaris, terimakasih. "

Setelah mendengarkan pengumuman yang disampaikan astronuot Rigel itu selesai kami pun langsung bergegas untuk masuk kedalam kapal luar angkasa.

Saat masuk kedalam, kapal itu memiliki 3 space bagian depan berisi 24 tempat duduk, bagian tengah berisi ruang makan, dan bagian belakang dijadi kan gudang untuk menyimpan makanan.

setelah kami menyimpan barang-barang, kami di arah kan untul berkumpul lagi di bagian depan.

" Dengar semua kadet, ketika kita mau berangkat kita akan duduk terlebih dahulu dikarenakan gaya gravitasi bumi yang kuat nantinya akan terjadi guncangan kuat yang membuat kalian kehilangan keseimbangan, maka dari itu kita diwajib kan untuk duduk di kursi ini untuk mencegah terjadinya guncangan, mengerti? " Ucap astronout Rigel, selaku kapten di dalam pesawat.

" Mengerti kapten " jawab kami serempak.

Setelah mendengar kan arahan dari kapten Rigel, kami semua pun duduk dikursi bagian depan dan memasang sabuk pengaman.

in the countdown the rocket will launch !!

three

two

one

BLASSTOF!

•••Hell-o!  wkwk, rajin update hari ini mumpung mood bagus, kebetulan otak gua juga lagi berjalan ahahah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Hell-o! wkwk, rajin update hari ini mumpung mood bagus, kebetulan otak gua juga lagi berjalan ahahah. Vote comment suka rela aja (:

see u next chapter 👽🖖

2083Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang