part 14 : ora sudi!

3.2K 365 53
                                    

Sebagai sekertaris yang baik, rose rela pagi pagi harus bangun sama nyiapin baju buat Jaehyun yang lagi menari nari di pulau kapuk. Hari ini adalah hari pertemuan sama patner patner nya.

"DORRR!!"

"Wedhus!" seru rose terkejut.

"Kamu ngapain pagi pagi?"

Rose mendengus. "Tuan nggak liat saya lagi ngapain?! Ya milihin baju buat tuan lah!!"

"Ciee, perhatian banget kamu sama saya." Jaehyun menoel pipi rose genit.

"Pedee! Saya kasian sama tuan, seharusnya tuan di urusin sama istrinya, bukan sama saya, gimana sih?!" balas rose kesal.

"Ya kan kamu istri saya di masa depan."

Uhuk uhuk

Rose keselek meteor.

G

Rose berdecak, padahal jantung nya Udah berdetak di luar kendali. "Apaan dih!"

"Baper ya?"

"Ngapain baper ke jodoh orang!! Menurut kamus lisa, baper itu hanya untuk orangg yang romantis, bukan kaya tuan!" ucap rose mantap. "Kamu aja yang nggak tau kalo saya ini orangnya romantis." elak Jaehyun.

"Heleh heleh!"

"Yaudah kalo nggak percaya, saya mau mandi dulu."

BRAKKK!!

"Nggak bisa tuan, sayaa duluan pokoknya!"

"Nggak bisa! Saya dulu."

"Tuan mandinya lama! Saya dulu aja!"

"Lamaan kamu yang mandi! Kamu kan ciwi, udah minggir saya dulu!"

"Saya dulu! Sayakan sekertaris!"

"Tapi saya boss kamu!"

"ngalah dong!"

"Nggak!"

"Saya kebelet pipis!"

"Yaudah mandi bareng aja."

Rose memasang muka datar, dia ngalah aja, dan biarin si geblek ini mandi duluan.

"Yaudah sana!"

"Loh? Nggak mau mandi bareng?"

"Oraa sudi!"

🔆🔆🔆

Singkat cerita pertemuan sama patner patner nya udah kelar dan berjalan dengan lancar aman dan sentosa.

Hanya saja tuan Nakamoto yuta menyuruh Jaehyun dan rose datang ke mansion nya untuk datang menghadiri acara jamuan yang ia bikin.

"Pake jas warna apa tuan?"

"Kamu pake dress mana?"

Rose berdecak. "Warna hitam! Ngapa sih?!"

"Yaudah saya pake jas yang senada sama dress kamu aja."

"Hitam dong?"

"Bukan!—Pink!"

"Lah?"

"Saya tampar bokong kamu ya—?!"

"Iya iya!!"

"Boleh?"

"Ya Jangan dong!"

🔆🔆🔆

"Mawar buruan dong!!"

Krik krik krik

"ROSEANNE!!"

"Huh?"

Sekertaris kurang ajar.

"Lama banget sih?! Udah terlambat itu!"

"Sabar dong geblek! Lo mandi aja lama banget!" desis rose.

"Berani kamu hah?"

"Berani dong!"

"WOI SEKERTARIS GEBLEK!! KELUAR LO!"

"SABAR DONG BOSS ANNOYING!!"

Balas rose tak kalah sengit, sedangkan Jaehyun gedor gedor pintu kamar mandi, rose itu lagi make up an di dalam kamar mandi. Saking nggak sabar nya Jaehyun sampe gedor gedor pintu kamar mandi.

Rose mendengus dan dan membuka pintu kamar mandi kasar, Jaehyun yang lagi enak gedor gedor pintu sontak nyusruk kebawah lantai dengan tidak aesthetics.

Rose mau ngakak tapi liat mukanya Jaehyun usah kembali dingin, jadi nggak jadi:)

"—KAUU!!!"

Detik itu juga Jaehyun menghela nafas berat. "Buruan dong!"

Eh nggak jadi marah?

Alhamdulillah

"Ayo!"

Jaehyun berjalan duluan, sedangkan rose berjalan di belakang nya sambil benerin baju nya, Rose rada risih sebenarnya, baju nya sangat hemat bahan, hiks.

"WOI SEKERTARIS GEBLEK!!—ngapain kamu di situ?! Sini dong samping saya, keliatan banget Kalo jomblo!"

Rose berdecih. "Kalo jomblo ya jomblo aja DONG! Jomblo teriak jomblo!"

"Tidak mawar! Jomblo itu buat kamu, kalo saya mah banyak yang suka," pede Jaehyun.

"Kalo tuan bahagia saya juga bahagia—!!"

"Baik banget, jadi suka."

Eh?

Nggak boleh baper!!

Inget sama suami!!

✨jeffrey✨

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 07, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[4]My annoying boss ; jaeroseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang