Pukul 04.30
"HOAMMMMMM" rose terbangun dari empuknya dunia mimpi, asal kalian tau rose nggak pernah bangun sepagi ini, karena hari ini dia mau interview, huhu demi sempak jung jeffrey enciti kesayangannya, dia hari ini ngelamar.
Ngelamar kerjaan ya maksudnya, nggak nyangka banget rose tuh, perasaan kemarin baru mulai kuliah, eh sekarang udah mau kerja aja.
Rose bersenandung ria dan bangkit dari kasur, mau buat sarapan, beberes rumahlah ini itu dia beresin semua, sampe jam 07.45.
"Hah? Whattt? Fucekk! Gue telat bangsat, mana belum mandi lagi!" kata rose frustasi.
"MAMAAAA!"
Gubrak Gubrakkk
Rose menghela nafas berat, ada ada kelakuan mamanya yang pagi pagi buta udah kaya orang grebek aja.
"Ada apa sayang?" tanya mama rose-- irene.
"Maaa rose udah telat hueeeeeee" buset si rose malah nangis, bukanya siap siap.
"Yaudah sana mandi, biar mama lanjutin ngeberesin ini, kamu kan mau intelkom kerja!" katanya merebut sapu di tangan rose.
"Interview mama" kata rose penuh penekanan.
"Hehe yaudah sama aja! Sana kamu mandi entar telat lagi kamu mau intelkom kerja" kata mama irene.
Rose langsung memberikan sapu pada mamanya, dan langsung cus pergi ke kamar mandi dengan kekuatan boboiboy nyamber handuk, rose mandi aja butuh waktu setengah jam.
"Dandan nggak ya?" celetuk rose di depan cermin besar yang ada di kamar mandi.
"Halah bodoamat!" rose mematutkan diri di depan cermin cincayy, rose hari ini hanya memakai kemeja berwarna putih dan rose ketat banget berwarna hitam, dengan perpaduan high heeals yang juga berwarna hitam, tingginya cuma 3 centian.
Soalnya rose nggak pernah pake yang namanya high heels, nanti kalo salah pake sepatu high heels dan ketinggian dan jatuh di lantai marmer pas lagi interview kan nggak lucuu yarobun.
Bodoamat sih dia sama dandanannya, orang dia juga jarang pake make up yang tebel tebel, kaya orang gabut aja.
Drtt drttt
Rose yang lagi bercermin terperanjat kaget gara gara bunyi telfon yang terlalu keras.
"Hal--"
"WOYY ANJROOT! LO DIMANA SIH? GUE UDAH LUMUTAN NUNGGUIN ELOO NIH DI HALTE DEPAN GEDUNG KEMERDEKAAN!"
"MANA ADA HALTE DI DEPAN GEDUNG KEMERDAKAAN?!"
"Bodoamat sih! Demi kadal sempak fir'aun lo lama lastri! Niat kerja nggak sih?"
"Iyee bacot lo"
Tit tit
Rose mematikan sambungan telfon nya dan langsung nyamber tas dan cus ke bawah, mau sarapan dulu sama mama, kebanyakan ngaca sih,
Rose mengutuk dirinya sendiri, dan begitu sampe di meja makan, rose cuma ngambil satu lembar roti dan selai kacang kesukaannya, iyalah kan sering di kacangin, dan abis itu langsung berdiri dan bersiap siap berangkat.
"Kamu nggak sarapan?" tanya mama rose.
"Nggak deh rose udah telat banget ini" katanya seraya memakai sepatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[4]My annoying boss ; jaerose
Diversos"Kembang! tolong kamu belikan saya pentol yang ada di yutubnya kekeyi! 10 menit harus balik, kalo nggak kita ngedate ke hotel Lotte Hotel World!!!" "lahh dimana saya cari pentol kekeyi pak? ngidam ya pak?" "sembarangan kalo ngomong! bibirnya mau aku...