part 4 : pertama kerja

2.8K 345 5
                                    

Sumpah tadi di mobil rose ngotot banget pengen turun, takut di apa apain bro, tapi si otak mesum ini malah lebih ngotot banget alhasil dia menghentikan mobilnya.

"Yaudah sana Kamu turun! Sana turun! 20 menit lagi kantor udah masuk, kalo kamu nggak ikut sama saya kamu bisa telat kembang! Dan satu lagi, kalo kamu di DO saya nggak bisa bantu apa apa! Udah sana turun kalo mau turun"

Jaehyun udah jenggel, rose menunduk setelah di pikir pikir bener juga sih, kalo dia telat kan bahaya, belum kerja udah di pecat aja.

"Turun sana!" kata jaehyun lagi.

"M-maaf tuan" rose nunduk, dia nggak berani natap Jaehyun, peduli setan, pekerjaan ini lebih penting dari apapun.

Jaehyun menghela nafas dan kembali melajukan mobilnya.

08.50

"Rose tolong Kamu bawakan Laptop, tab sama berkas berkas saya yang ada di belakang" suruh Jaehyun begitu sampai di parkiran kantor, rose langsung mengangguk dan turun kebelakang mengambil berkas berkas Jaehyun.

Jaehyun masuk area kantor, dan jangan lupa dengan rose yang sigap di belakang nya, saat semua orang tau kalo Jaehyun dateng mereka langsung bediri dan memberi salam.

"SELAMAT PAGI TUAN MUDA JUNG" sapa para pegawai itu.

Eh tapi yang di sapa boro boro ngejawab, senyum aja kagak, wah rose nggak suka sama orang yang kurang Responsif, spontan dong rose bilang atau lebih tepatnya mengingatkan Jaehyun.

"Tuan, kalo ada yang nyapa lebih baik di balas, atau enggak di balas dengan seulas senyum aja"kata rose senyum pada jaehyun.

BRUKK

Rose meringis, sejak kapan Jaehyun berbalik badan, jadi nabrak dada bidang Jaehyun, kan enak, rose langsung menatap manik mata Jaehyun, tapi jaehyun membalasnya dengan seringan tajam dan tatapan datar, Rose langsung berdehem dan nunduk, takut di apa apain.

Rose terus menunduk dan memejamkan matanya, sambil meremas ujung dress yang dia pakai.

"Bukan urusan Kamu!" kata jaehyun, itu sih asli suaranya datar banget tanpa ekspresi, dia balik badan dan jalan meninggalkan rose yang diam mematung.

"Heyy! Rose! Kamu ngapain masih disana? Ayo sini ikut saya" kata jaehyun lagi, lamunan rose buyar dan kembali berjalan di belakang Jaehyun.

Di sepanjang lift mereka nggak ngomong sama sekali, diem dieman dan sampai lah di ruangan yang mereka tuju. Astaga!

Rose dan jaehyun memasuki ruangan dengan desain interornya luxury bengettt, rose bakalan betah nggak ya disini, dan rose nggak henti hentinya berdecak kagum.

"Kamu simpan aja Laptop saya sama berkas berkas itu di meja kerja saya!" kata jaehyun.

"Oh ya! Kamu tau kan cara kerja sekertaris? Jangan bilang kalo kamu nggak tau atau nggak bisa?" tanya jaehyun ngeremehin Rose banget anjir.

"Tentu saya bisa tuan" balas rose cepat.

"Baguss! Yaudah ini tugas tugas Kamu dan disitu tempat Kamu bekerja" kata jaehyun memberikan rose setumpuk kertas kertas, arah mata rose mengikuti arah Jaehyun, ternyata ruang kerjanya cuman terbuat dari kaca, pintunya juga kaca, emang sih ruangan kerjanya bagus, tapi harus satu ruangan sama jaehyun.

"Makasih saya kerjakan ini dulu tuan" rose membungkukan badan hormat pada jaehyun dan melengang pergi ke tempat duduknya.

Hm hari pertama aja kerjaan udah segaban!

Jam istirahat kerja udah dari tadi, tapi rose nggak keluar keluar dari ruangan nya, karena setumpuk kertas ini membuat rose pusing plus mual sampe pengen muntah dan berujung magerr pergi ke kantin, nggak pernah terpikirkan oleh rose, kalo pekerjaan seorang sekertaris itu seberat ini.

Untung aja mama rose bawain sandwich buat bekal, jadi Rose nggak terlalu kelaperan, Kembali fokus dengan kertas kertas, pokoknya harus selesai hari ini nih kerjaaan segunung.

Rose bukan tipe orang yang suka menupuk numpumpukan pekerjaan, dan ujung ujungnya harus sistem kebut semalam, rose nggak suka, selesai semua abis itu baru rebahan, kan enak nggak ada gangguan.

Kring kring

"Hallo? Ada yang bisa di bantu?"

"Rose! Kamu ke meja saya bentar!"

Rose mengangkat sedikit tubuhnya, melihat meja Jaehyun, ternyata laki laki menyebalkan itu sedang melambaik lambaikan tangan bermaksud memanggil sang sekertaris, dan terpaksa rose harus beranjak berdiri walaupun mager.

"Ada yang bisa saya bantu tuan?" tanya rose dengan sopan.

"Kalo kerjaan kamu udah selesai, Kamu buatkan saya jadwal, saya nggak mau ada kesalahan sedikit pun! Semuanya harus tersusun rapi! Faham?" jelas Jaehyun panjang lebar, rose mengganguk.

"Iya tuan, abis ini langsung saya buatkan jadwal nya" jawab rose.

"Yaudah sana balik!" wait? What? Cuman itu aja, tau gitu ngomong nya di telfon kan bisa, rose memaki sang CEO di dalam hati, ribet plus banyak maunya ini orang, kaya orang bunting ae.

"Iya tuan"

20.00 kst

Rose menghembusakan nafas lega, akhirnya kerjaan yang dari tadi siang bikin mual ini kelar, dengan segera rose membereskan meja dan menyambar tas, kalo soal Jaehyun, dia udah pulang dari tadi sore sekitar jam 17.00 kst.

Dia keluar dari ruangn dan tak lupa mengunci pintu, sebenarnya pulang kerja rose tuh jam 19.00 kst, tapi rose selesaiin dulu kerjaan nya, dan perut Rose udah bunyi terus nggak diisi dari tadi siang, mana kantor udah sepi banget, ada dih beberapa yang lembur, office boy sama beberapa security jaga.

Rose berlalu dari koridor kantor kedepan, menuju halte si depan kantor menunggu beberapa angkutan umum, tapi udah 30 mnt rose nunggu tapi nggak ada yang lewat sama sekali.

Tin tin

"T-tuan k-kok?"






























Vomment ya! Mau fokus ke yang ini dulu deh❤❤

[4]My annoying boss ; jaeroseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang