Chapter 1

8.2K 579 25
                                    

Vote sebelum membaca
.
.
.
.
.

Jisoo POV

Aku akhirnya pulang setelah semua pekerjaan kantor selsesai.

Menjadi CEO itu melelahkan.

"Nona Jisoo, ayahmu ingin berbicara denganmu." Kata salah satu pelayan.

"Tentu. Aku akan ke sana sebentar lagi." Kataku.

"Ok nona." Dia bilang sebelum pergi.

Aku mengganti pakaian yang nyaman dan pergi ke ruang tamu.

"Hei, Appa." Aku menyapanya dengan pelukan dan ciuman di pipi.

"Apakah kamu baik-baik saja?" Dia bertanya dengan senyum lembut.

"Tentu saja! Aku putri Kim Jiyong. Kenapa tidak?" Kataku.

"Senang mendengarnya." Kata Appa.

"Jadi bantuan apa yang kamu inginkan kali ini?" Aku bertanya padanya sambil menyilangkan tanganku.

"Kamu berbicara seperti aku hanya memanggilmu ketika aku membutuhkan sesuatu." Dia cemberut.

"Benar." Aku berkata terlihat kesal.

Dia mengerutkan kening.

"Baiklah, salah satu putri temanku akan tinggal di sini bersama kita selama setahun."

Aku membuka mulutku untuk mengeluh tapi dia menghentikanku dengan mengangkat jarinya.

"Dia akan selalu berada di bawah pengawasanmu. Kenapa? Karena aku akan pergi menyusul Eomma-mu di Eropa. Kau tahu dia suka bepergian." Katanya.

"Kenapa?! Tidak bisakah dia menjaga dirinya sendiri?! Dia hampir seumuran denganku kan?! Gadis itu, maksudku." Aku mengeluh.

"Tidak ada keluhan. Atau, kamu bisa mengucapkan selamat tinggal pada game mu." Mataku membelalak ketika mendengar ancaman itu.

"Tidak! Baik, aku akan merawatnya.  Aku tidak punya pilihan." Aku menyilangkan tanganku dan kesal.

"Anak baik. Dia agak dingin terhadap orang asing tapi tolong mengerti dia. Dia kehilangan ibunya beberapa minggu yang lalu karena kecelakaan." Appa mengatakan dan menepuk pundakku.

Aku mengangguk dan pergi ke kamarku.

Aku merosot di tempat tidurku dan menyalakan musik dengan volume maksimal.

Dindingnya kedap suara jadi aku tidak perlu khawatir berapa keras volume musikku.

Ponselku berdering membuat musikku berhenti.

Aku menyadarinya dan mengangkat telepon.

Itu Lisa Manoban.

Jisooyaaa: Hei!

Limario: Yo yo yo! Bagaimana kabarmu?!

Jisooyaaa: Aku baik-baik saja. Jadi apa yang kamu mau?

Limario: Bisakah sekretarismu istirahat besok?

Jisooyaaa: Kenapa?

Limario: Jangan jawab pertanyaanku dengan pertanyaan lain.

Jisooyaaa: Baiklah. Jangan terlalu keras padanya. Dia mungkin tidak  pergi bekerja karena dia tidak bisa berjalan besok. *smirk *

Limario: Yah!

Aku menutup telepon sebelum dia bisa mengatakan hal lain.

Fantastis. Aku harus menjemput gadis itu besok. Luar biasa.

My contract with the CEO [Jensoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang