Vote sebelum membaca
.
.
.
.
.Kalo vote di tiap chapternya blm tembus 100 vote, aku ga mau up lagi
...Jennie POV
Kami sekarang menuju ke Seoul pagi-pagi sekali.
Ya, liburan menakjubkan kami telah berakhir.
Itu adalah liburan yang luar biasa meskipun ada misi pembunuhan yang diluncurkan para preman itu.
Kami melakukan semua yang aku inginkan sejak aku masih kecil.
Itu adalah liburan yang sangat berkesan dan yang terbaik dari semuanya.
Saat kamu bersama Jisoo, semuanya akan baik-baik saja.
Aku gadis yang beruntung karena bisa mencuri hatinya.
Aku berharap kami bisa tinggal lebih lama tetapi kompetisi yang sangat ingin dimenangkan Jisoo akan diadakan dalam sebulan.
Kami akan memberikan segalanya untuk Jisoo dan perusahaannya. Kami mendengar dari ChaeLisa bahwa mereka memiliki ide untuk pertunjukan tersebut dan saat kami kembali ke Seoul, kami akan segera menemui mereka untuk membahasnya.
"Kamu baik-baik saja, Jen?" Jisoo bertanya dengan cemas di sampingku.
"Y-ya, kenapa kamu bertanya?" Aku meyakinkannya.
"Kamu sudah tenggelam dalam pikiranmu. Aku sudah memanggil namamu 3 kali." Dia berkata, masih terdengar khawatir.
"Maaf, aku baru saja memikirkan tentang kompetisi." Kataku.
"Kenapa kamu harus khawatir? harusnya aku yang khawatir. Aku khawatir aku akan mengacaukan semuanya." Dia melihat ke bawah dengan sedih.
"Kamu tidak akan mengacau. Kamu pasti akan mengguncangnya." Aku membelai pipinya.
"Seperti bagaimana aku mengguncangmu?" Senyum gugupnya berubah menjadi seringai menggoda.
Aku menampar kepalanya dan dia cemberut.
"Terima kasih." Dia berkata dengan senyum tulus.
Aku mengangguk dan meletakkan kepalaku di bahunya.
...
Kami sekarang sudah mendarat dari pesawat.
Tidak banyak orang di bandara karena kami lewat jalur VIP.
Kami mengambil barang bawaan kami dan menuju ke pintu masuk bandara dan kami bertemu dengan dua teman raksasa kami.
"Unnie!!!" Chae memeluk kami berdua dengan erat.
"Lama tidak bertemu!" Lisa bergabung dalam pelukan.
"Kami baru pergi selama 2 minggu." Kata Jisoo.
"Jangan merusak suasana, Chu." Aku memarahinya dan itu membuatnya cemberut.
"Kalian benar-benar pengganggu yang selalu mengeroyokiku." Dia berkata.
Aku dan para maknae tersenyum nakal.
"Bisakah kita pergi ke restoran? Kita belum sarapan." Kata Chae sambil memutus pelukan.
"Tentu, Chu yang membayar." Kataku.
"Ok.. tapi kau harus membayarku lebih banyak, Jendeuk." Dia menyeringai saat menuju mobil yang dikirim ibunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My contract with the CEO [Jensoo]
Fanfiction"Kau membuat kontrak denganku untuk tinggal bersamaku untuk sementara. Bahkan aku juga merawatmu untuk sementara waktu. Jangan mundur semua dari ini Jennie Kim." -Kim Jisoo GxG| JiTop Credit: @jichunim