Vote sebelum membaca
.
.
.
.
.Jennie POV
Seulgi Unnie menarikku keluar dari pertengkaran saudara itu.
Aku sebenarnya sangat berterima kasih.
"Jadi? Apakah kamu dan Jisoo ada sesuatu?" Dia bertanya tiba-tiba.
"A-apa? Tidak. Dia hanya mengurusku." Kataku.
"Aku tidak menyangka Appamu temannya Appa Jisoo dan Irene." Katanya.
"Ya aku juga." Kataku.
Ada hening sejenak...
"Apakah kamu menikmati tinggal bersamanya?" Dia bertanya.
"Tergantung." Aku segera menjawab.
"Apa dia melakukan sesuatu padamu? Terkadang dia bisa sangat aneh." Katanya.
"Terima kasih atas peringatannya, Seulgi Unnie." Aku tersenyum padanya.
"Tidak masalah. Dan juga jangan bercanda dengannya ketika dia sedang serius atau marah, jika kamu tidak ingin melihatnya tambah marah atau kesal." Dia merinding.
"Apa yang akan dia lakukan?" Aku berkata dengan nada takut karena mungkin Jisoo bisa melakukan hal-hal di luar imajinasiku.
"Hanya saja, jangan melakukan hal bodoh. Hanya itu yang bisa aku katakan." Dia bilang menatapku langsung.
"O-ok ..." Kataku. Kami hanya bersantai di sana sebentar, tetapi kami diganggu.
"Menghindari kami seperti itu bukanlah ide yang bagus." Aku mendengar suara berbicara.
Suara yang sangat familiar.
Kami mendongak dan melihat Jisoo dan Irene Unnie menyilangkan tangan dan melihat kami dengan wajah tidak senang.
"M-maaf, Bae..." Kata Seulgi Unnie sambil menatap Irene Unnie.
"Maaf baiklah. Aku bahkan tidak ingin tinggal dengan si bodoh ini selama 30 detik lagi sendirian." Irene unnie berkata pada Jisoo.
"Sepertinya kita memiliki kesamaan." Kata Jisoo. Irene Unnie memutar matanya sementara aku dan Seulgi Unnie terkikik.
Tiba-tiba 6 pria muncul di hadapan kami.
"Hai, nona-nona, ingin bergabung dengan kami?" Seorang pria berkata sambil tersenyum menjijikkan.
"Tidak, terima kasih. Sebaiknya kita tidak berkencan dengan preman." Kata Jisoo dingin.
"Apa yang baru saja kamu katakan?" Pria itu mengarahkan pisaunya ke bawah dagu Jisoo.
Darimana dia mendapatkan itu?!
"Urus ini ya, Adik kecil?" Irene unnie menepuk pundaknya sambil duduk.
"Menurutmu kemana kau akan pergi?!" Pria lain hampir meraih Irene unnie tetapi Jisoo menarik bajunya dan menendang punggungnya.
Dia mengerang kesakitan dan jatuh ke tanah sambil menggosok punggungnya.
"Jangan sentuh kakakku dengan tangan jahatmu itu." Kata Jisoo sambil memelototinya.
"Apa yang kamu tunggu?! Tangkap dia!" Pria yang jatuh di tanah berteriak.
Pria-pria lain mengelilingi Jisoo.
Ada 5 dari mereka tersisa! Bagaimana bisa dia menghentikan mereka?!
"Kami tidak akan menyakitimu jika kalian semua ikut dengan kami." Pria dengan tongkat di tangannya berkata.
KAMU SEDANG MEMBACA
My contract with the CEO [Jensoo]
Fanfiction"Kau membuat kontrak denganku untuk tinggal bersamaku untuk sementara. Bahkan aku juga merawatmu untuk sementara waktu. Jangan mundur semua dari ini Jennie Kim." -Kim Jisoo GxG| JiTop Credit: @jichunim