7.

231 37 1
                                    

maapin typo nee !


...




Beberapa menit yang lalu..

Setelah berkenalan dengan keluarga Park, keempat namja tampan itu kembali ke tempat yang mereka gunakan untuk duduk tadi.

"hyung, aku ke toilet sebentar" ucap namja paling muda yang hanya dibalas dengan anggukan singkat.

Namja Jeon itu melangkah menuju balkon karena merasa bosan. Namun, langkahnya terhenti saat alat pendengarannya mendengar suara seseorang yang sangat familiar ditelinganya.

Jungkook memilih berdiri dibalik tembok untuk mendengarkan obrolan seseorang yang berdiri dibalkon. Dan, matanya terbelalak kaget saat mendengar untaian kalimat yang mengejutkan.

"dia masih bergabung dengan squad berbahaya itu?" batin Jungkook.

Jungkook langsung pergi meninggalkan balkon saat terdengar ucapan tanda mereka mengakhiri sambungan telpon.

Dia kembali menghampiri para hyung-deulnya. Duduk dalam diam diantara Chanyeol dan Taehyung. Pikirannya memutar ulang ucapan seseorang yang tadi dia sengaja dengarkan secara diam-diam.

Kelakuan Jungkook yang menjadi lebih pendiam itu berhasil membuat ketiga namja lainnya saling tatap dengan wajah yang menyiratkan kebingungan.

"Kook, kau kenapa?" tanya Sehun.

"tidak apa-apa, hyung" jawab Jungkook singkat.

"oia, kalian sudah melihat anggota kelompok untuk dua minggu lagi?" saut Chanyeol yang direspon dengan gelengan singkat.

"kalian pasti akan merasa sangat senang kalau tau partner kita" lanjut namja Park sambil tersenyum aneh.

"kau sudah melihatnya, Chan?" tanya Sehun.

"sudah, tadi siang saat aku kembali dari ruang dosen Lee dengan Jongdae" jawab Chanyeol.

"lalu, siapa yang menjadi partner kita, hyung?" tanya Taehyung penasaran.

"empat yeoja garang yang akan menjadi partner kita ditugas dua minggu lagi" jawab Chanyeol antusias.

Sehun dan Taehyung membelalakan matanya terkejut. Setelahnya, senyuman lebar terukir diwajah dua namja berbeda marga itu. Sedangkan, sang maknae hanya diam tanpa memberi respon apapun.

Ketiga namja itu saling membuat rencana untuk mendekati yeoja yang mereka sukai. Dan mereka juga sudah memperkirakan waktu yang tepat untuk mereka mengutarakan perasaan mereka.



...

pagi harinya...

Yeoja mungil nan cantik bermarga Park baru saja turun dari motor sportnya. Dia berjalan santai menuju kelasnya sendiri karena pagi ini dia berangkat sendiri tidak bersama ketiga eonni-nya. Memang kemauan dari para eonni-nya untuk tidak menjemput mereka karena mereka tau pasti sang maknae mereka kelelahan akibat mengikuti acara tadi malam.

Awalnya memang Jimin keukeuh ingin tetap menjemput mereka tapi Yoongi mengancam kalau dia tetap saja menjemput mereka bertiga, mereka akan mogok bicara dengannya selama satu bulan penuh. Tentu saja, yeoja Park itu langsung menuruti kemauan para eonni-nya.

yeoja garang vs namja byeonttaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang