17.

302 36 9
                                    

maaf baru up lagi, keasyikan ngerp jdi lupa sm ini book hehe. so, langsung aja ya and maapin kalo ada typo :v

...














20.30 kst.

Tiga yeoja garang ditambah tiga namja byeonttae dibuat terkejut saat namja bermarga Jeon dan yeoja bermarga Park itu berdiri didepan panti. Dengan Jimin yang sibuk melamun disepanjang jalan. Tentu saja itu membuat tiga yeoja yang lebih tua menatap Jungkook dengan tatapan meminta penjelasan.

"akan aku jelaskan nanti, lebih baik suruh dia untuk istirahat lebih dulu" ujar Jungkook yang langsung diangguki oleh ketiga yeoja itu.

"Kook, apa terjadi sesuatu disana?" tanya Chanyeol saat keempat yeoja itu sudah pergi.

"yeah begitulah, hyung" jawab Jungkook seadanya yang membuat ketiga namja itu kembali diam.

"apa yang terjadi?" tanya Sehun penasaran.

"yeah bisa dibilang ini masalah yang cukup besar... maybe.." jawab Jungkook sedikit tak yakin.

"aku tak paham, bisakah kau jelaskan lebih ringkas dan tak berbelit?" sahut Taehyung.

"akan aku jelaskan setelah ketiga yeoja itu kembali kesini." balas Jungkook yang saat ini memilih untuk berjalan menuju taman panti dan duduk disalah satu bangku taman yang disediakan.

tak lama, tiga yeoja garang itu keluar dari dalam panti. ketiga yeoja cantik itu langsung saja berjalan menghampiri namja Jeon dan tiga namja lainnya.

"apa yang sebenarnya terjadi, Jungkook–ssi?" tanya Luhan penuh kekhawatiran.

"apa Jimin sudah tidur?" tanya Jungkook balik.

"ya, dia sudah tertidur. jadi bisakah kau jelaskan pada kami apa yang terjadi saat kalian ada di Seoul?" jawab Baekhyun yang sekarang duduk disamping Chanyeol. Sedangkan, Jungkook menghela nafasnya lebih dulu sebelum mulai menjelaskan pada mereka.

"jadi saat Jimin pamit untuk menelfon kalian, bibi Suzy dan anak perempuannya datang menjenguk. lalu, Jimin langsung mengajak ku untuk kembali kesini saat itu juga. aku tidak tau apa yang sebenarnya terjadi antara mereka tetapi saat sedang diperjalanan menuju kesini ia sempat bertanya padaku, ia bertanya kenapa rasanya sangat menyakitkan saat ia melihat bibi Suzy disana. hanya itu yang bisa aku jelaskan pada kalian." jelas Jungkook sesingkat mungkin. Membuat ketiga namja lainnya mengernyit bingung, sedangkan ketiga yeoja berbeda marga itu hanya bisa terdiam dengan raut sendu mereka.

"apa mungkin ada sesuatu yang sudah terjadi diantara bibi Suzy dan Jimin?" tanya Chanyeol.

"bukankah bibi Suzy itu eomma kandungnya Jimin?" tanya Taehyung saat tiba–tiba teringat sesuatu.

"ehm, lebih baik kita istirahat sekarang, hari sudah mulai gelap." ujar Sehun saat melihat raut ketiga yeoja itu bertambah sendu.

"baiklah, kita lanjutkan masalah ini setelah kembali ke Seoul." lanjutnya yang dituruti oleh yang lainnya.

Dan malam itu, Jungkook menjadi saksi dimana Jimin terlihat sangat kacau saat bertemu dengan ibu kandungnya.









...





Sudah dua hari setelah kembalinya Jimin dan Jungkook ke panti asuhan tempat mereka bertugas. Dan sudah dua hari juga, Jimin menjadi bertambah pendiam dan lebih sering melamun saat malam. Itu membuat yang lainnya khawatir terutama ketiga yeoja yang sudah menganggap Jimin seperti adik kandung mereka sendiri.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 16, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

yeoja garang vs namja byeonttaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang