10 .

218 37 2
                                    

maap typo !


...



di ruang kesehatan..

"aku tak menyangka yeoja Chou itu menyukai queen ice" ucap Taehyung memecahkan keheningan.

Semuanya memusatkan perhatiannya pada namja berkulit tan itu dengan tatapan bingung. Bahkan Yoongi yang baru sadar beberapa menit yang lalu juga ikut memusatkan perhatiannya.

"maksudku, yeoja seperti Chou Tzuyu ternyata penyuka sesama jenis. yeoja itu bahkan tak terlihat seperti penyuka sejenis, benar-benar mengejutkan" sambung Taehyung.

Para yeoja hanya bisa menghela napasnya. Sedangkan, tiga namja byeonttae masih merasa sedikit terkejut dan satu namja byeonttae masih sibuk dengan pikirannya sendiri.

Suasana kembali hening dan tidak ada yang berniat memulai obrolan.

ceklek!

"eonni-deul, bagaimana keadaan Yoongi eonni?" tanya yeoja mungil yang baru saja masuk keruang kesehatan.

"eh! kalian masih disini, aku kira kalian sudah pada pulang" sadar Jimin sedikit terkejut.

Jimin menghampiri para yeoja dan duduk dipinggir ranjang yang kosong samping Yoongi. Tangannya terulur menggenggam tangan yeoja Min itu dengan perlahan.

"eonni, mianhae. karena aku, kau jadi ikut terkena pukulan namja sialan itu" lirih Jimin sambil menunduk.

"gwaenchana. aku sudah lebih baik sekarang, kau lihat" balas Yoongi sambil mengelus surai yeoja Park penuh sayang.

"sebaiknya kau obati luka mu, Jimin-ah. kau terlihat seperti vampire yang baru selesai meminum darah saja eoh" sambung Yoongi saat melihat sudut bibir yeoja itu masih terdapat darah segar. Jimin terkekeh pelan dan beranjak menuju tempat kotak P3K disimpan.

"biar aku yang obati, Jimin–ie" tawar Baekhyun sambil menghampiri maknae mereka.

"tidak perlu, eonni. aku bisa sendiri" tolak Jimin lembut.

"tidak apa-apa, kemarikan kapas itu"

Dengan itu, Jimin mengalah dan menyerahkan kapas yang tadi sudah dipegangnya. Baekhyun terlihat sangat fokus dalam mengobati Jimin dan sesekali juga yeoja Byun itu akan ikut meringis saat mendengar ringisan keluar dari bibir berisi milik Jimin.

"sudah selesai, apa masih sakit, Jimin-ie?" tanya Baekhyun lembut.

Jimin tersenyum sampai matanya menyipit lalu menggelengkan kepalanya.

"aniya hanya sedikit perih saja hehe"

Kedua yeoja itu kembali duduk ditempat masing-masing. Dan semua mata tertuju pada yeoja Park yang sekarang sedang sibuk dengan ponselnya. Sedangkan, Jimin yang merasa sedang diperhatikan pun langsung mendongak dan terkejut saat semua mata menuju kepadanya.

"m-mwo?" tanya Jimin gugup.

"Jimin-ah, kau tidak menceritakan apa yang baru saja terjadi pada kami?" tanya Luhan balik yang disetujui oleh semuanya.

"h-huh?! ce-cerita apa?" bingung Jimin.

"kelanjutan masalah mu dengan yeoja Chou" jawab Yoongi.

"a-ah i-itu emm-"

"apa kau menerimanya sebagai kekasih mu eoh?!" tanya Taehyung heboh.

Jimin langsung kelabakan saat mendengar pertanyaa heboh dari namja Kim tersebut.

yeoja garang vs namja byeonttaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang