•| TL 1 Action |•

66.6K 3.8K 450
                                    

⚠️ WARNING⚠️
🚯🚯🚯

ENGGAK ADA TEMPAT UNTUK PLAGIAT DI SINI!!!

KALAU MAU CARI IDE DENGAN MEMBACA CERITA INI KEMUDIAN MENCOMOT ISINYA DENGAN TAMENG TERINSPIRASI. ATAU TERLANJUR SUKA BANGET SAMA ISINYA SAMPAI PENGEN BUAT CERITA JUGA TAPI MALAH NGEJIPLAK.

PLEASE, MENDING PERGI AJA!!! DARI PADA BAKAL CARI DRAMA YANG BIKIN MEMPERMALUKAN DIRI SENDIRI SAAT UDAH BERURUSAN SAMA SAYA!

KALAU PROFIL KAMU UDAH TERPAMPANG DI LAPAK, ENGGAK BAKAL DIHAPUS SAMPAI AKUN INI JUGA TERHAPUS DARI WATTPAD.

JANGAN MAIN API 🔥 I WATCHING YOU, LITTLE SHIT!

🚯🚯🚯
⚠️⚠️⚠️

10 years later

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

10 years later.

London, Inggris 22.34 PM.

Musim panas kali itu bisa dikalahkan oleh suasana malam yang sejuk menyapu permukaan kulit menusuk pori-pori dengan suhu dinginnya. Angin berembus agak kencang di malam yang penuh dengan bintang, gedung-gedung pencakar langit berdiri kokoh balap membalap untuk menembus awan. Benda langit yang dapat memancarkan cahayanya sendiri itu bertaburan di langit menemani bulan purnama kali itu.

Kendaraan-kendaraan memenuhi jalan dengan mesin mereka yang berderu, suara knalpot membisingkan telinga mereka.

Kota itu dipenuhi dengan insan-insan yang hidup berdampingan juga dipenuhi dengan gedung-gedung tak pula terlupakan, banyak yang menjadi pencuci mata jika lewat di kota besar itu, bagaimana mewah dan indahnya gedung-gedung pencakar langit di sana.

Salah satunya adalah Fire Roses Corp yang gedungnya berdiri tegak di tengah-tengah kota, berlantaikan 100 dengan rooftop juga tiga tempat parkir helikopter, lambang bunga mawar berkobar yang dilengkapi juga sayap terbakar ada di rooftop sangat besar dan bersinar menyala jika di malam hari seperti benar-benar terbakar karena dilapisi emas dibuat oleh arsitek mendunia yang amat berkelas. Pemiliknya juga yang mendirikan kelompok The Rose on Fire Corp, Ahyner Mirachel Gabriel Burner. Yang menjadi pesaing sekaligus menyanding untuk membalap perusahaan kakaknya yang kini masih bertahan berada di posisi pertama sebagai perusahaan paling berpengaruh di dunia, kini ia yang mendiami posisi kedua siap untuk bertempur dengan perusahaan kakaknya yang membawa nama Burner mendunia makin universal.

Pemuda yang selalu dibicarakan akan membalap kelompok berpengaruh kakaknya sendiri.

Ahyner Mirachel Gabriel Burner. Mafia yang kini mengambil perhatian dunia dengan aksinya yang tak kalah heboh dengan yang pernah kakaknya lakukan dahulu.

The (lost) LipsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang