Wah kemaren gue php-in, masih ada yang nunggu nggak nihh T.T .
.
.
.
.Sesuai rencana kemarin mereka jadi Tahun baruan di pulau punya keluarganya si Jepri, emang dasar orang kaya tapi sok-sokan jadi MiSKin.
Nggak cuma dari Bujang-bujang sama geng kurbel, tapi mereka juga bawa temen banyak bahkan Xena sama Dery juga jadi makin rame, tapi gapapa ini kan namanya kebersamaan.
Para bujang lagi duduk santai di karpet yang ada di depan villa, otomatis ngehadep langsung sama birunya laut.
Kalo yang cewek jangan ditanya mereka lagi heboh-hebohan di bibir pantai sambil main ciprat-cipratan. Untung nggak pake bikini, kalo iya udah pasti mereka (re; para bujang) udah tegang se tegang di suruh jawab soal matematika ke depan sama guru."Ssssttt jep! Villa lo ada amer nggak?" Bisikan laknat itu Jeffrey dengar dari mulut Johnny, soalnya kalo kedengaran yang cewek-cewek pasti bahaya. Nggak jadi mabok.
"Santuy udah gue sama Atuy yang ngatur. Udah gue taro di kamar gue nanti tinggal ambil aja"
"Lo bawa apa aja jep?" Tanya Kun
"Jack'D, amer, vodka, anggur putih" Jawab Jeffrey
"Dih kok lo gabawa wine, Rum, Bombay shappire kek atau Bacardi cok!" Sahut Johnny
Tuk!
"Mikiro anjeng, gowo kongono wae ben ora konangan angel jancok" Jelas Jeffrey sambil ngelempar kacang telur ke muka Johnny nggak terimalah si jepri, orang bawa gitu aja pake kerdus di tulisin 'Cangcut Gue Jangan DiBuka🚫'.
(Mikir dong anjing, bawa kaya begitu aja biar nggak ketahuan susah)"Ye maap baperan amat sih kaya cewek"
"Baperan congormuuu!"
"Yaudah nanti biar ciwi-ciwinya pada tepar, baru kita kobam" Usul lucas
"Iyaa, gue juga nggak mau ambil resiko" Sahut jidan. Mentang-mentang udah legal.
/DITUNGGU ROOFTOP FIGHT NYAA
Sementara itu geng cewek lagi pada asik main, ada juga yang sibuk selfie. Setelah merasa lelah mereka duduk di bibir pantai, ngebiarin kaki mulusnya kena ombak.
"Eh ada yang bawa rokok nggak?" Tanya Donna
"Gue bawa 3, cuma masih ada di tas dalem kamar" Jawab Tenna. Ya gitu, mereka udah biasa sama hal-hal yang jarang cewek lakuin. Miras, rokok, vape, mereka udah pernah, ya walaupun di mata orang lain keliatan nakal tapi nggak ada yang tau juga. Yahh semua orang punya kehidupan masing-masing juga kan? Jadi biar mereka yang nentuin hidup mereka nanti mau seperti apa, toh juga nggak minta uang sama beras mereka kan?.
"Nanti ambil ya, udah lama nggak sebat" Kata Chania.
"Iyee, tapi jangan banyak-banyak! 2 batang aja cukup" Kata Tya, gini-gini masih inget penyakit ya.
"Ngeleh aku, ayo budal. Meh magrib, raelok ning njobo" Ucapan Windy diangguki oleh yang lain, bergegas membersihkan diri dan memasak untuk makan malam.
(Laper aku, ayo balik. Mau magrib, nggak baik di luar)Saat sampai di dalam rumah sudah terlihat para bujang udah ada yang di dapur, kaya Jeff, Taufik, sama Kun. Yang lain kaya mark, jev, sama lucas duduk di meja makan sambil mabar. Atuy, jidan sama Johnny di ruang tengah sambil nonton TV.
Para cewek lalu naik ke lantai 2 tempat kamar mereka, sengaja cowok sama cewek beda lantai biar nggak zina mulu kalo kata Taufik.
KAMU SEDANG MEMBACA
AMBYAR || NCT GS
FanfictionMenceritakan tentang kisah para bujang dan Gadis yang penuh lika liku kaya tanjakan roller coaster. Dahlah bingung, langsung baca ajaaa~~ -GS⚠️ -GARING⚠️ Pict by Pinterest