Taehyung menatap layar ponselnya yang kini sedang menampakkan sosok kekasihnya yang saat ini berada dibandara. Taehyung tidak separah itu sampai dirinya tidak bisa memegang ponsel, awalnya dia kira kekasih manisnya itu akan langsung datang saat melihat berita kalau dirinya dikabarkan terluka parah.
tapi lihat ?? kekasihnya itu sekarang malah sedang bersiap menuju ke Cina. Taehyung akan menghukum Lisa nanti saat keduanya bertemu, hei ! kekasih yang nakal harus di hukum kan ??....
"milikku benar-benar tidak datang ternyata" ujar Kim Taehyung sambil terkekeh santai. namun siapapun juga tau kalau kekehan itu bukanlah hal yang bagus.
Namjoon menatap Taehyung yang asik dengan ponsel nya itu. "Lisa mungkin benar-benar sedang sibuk" ujar sang leader Bangtan itu. disini hanya ada mereka ber empat Taehyung, Suga, Namjoon dan Jimin sedangkan si Jhope, Jin dan Jungkook sedang pulang kedrom bts sebentar untuk mandi dan berganti pakaian.
"dia mengabaikan kekasihnya sendiri itu point yang paling penting disini" balas Taehyung dingin.
"kalian sudah putus" potong Suga yang membuat pria Kim itu menatapnya tajam. "kalian putus karena ulah bodohmu" lanjutnya.
"aku sudah menceritakan pada kalian, dan itu bukan hanya kesalahanku saja" protes Taehyung. "ini karena ulah wanita sialan itu".
"meskipun wanita sialan, tapi kau bahkan pernah saling berbagi keringat dengannya" sindir Suga lagi. "apa rasa nya enak ? entah milikmu yang keberapa kalinya masuk kedalam miliknya yang longgar itu" Suga benar-benar sangat ahli dalam menyindir seseorang.
"sialan, aku hanya sekali dan itu sama sekali tidak enak" balas Taehyung dingin. "terlalu longgar, mungkin Jimin sempat merasakan milik wanita sialan itu sebelum selonggar sekarang" balasnya.
Jimin mendengus. "dia sudah selonggar itu sejak lama, mungkin Kai yang lebih tau" balasnya santai.
"Kalian murah sekali" sahut Suga lagi.
"dia yang murahan" sahut Jimin. "aku ini hanya seekor kucing yang memakan makanan yang ada di hadapanku dan waktu itu aku kan memang sedang break dengan pacarku jadi itu tidak terhitung perselingkuhan seperti dia" sahut Jimin menyunjuk Taehyung."aku tidak berselingkuh" balas Taehyung dingin.
'lalu ? hanya memasukan miliknya yang longgar itu kah maksudmu" sindir Jimin tertawa."Sialannn... aku bahkan memakai tiga lapis kondom saat aku memasukinya asal kau tau" sahut Taehyung.
"Wowwwww... Tetap saja kau menidurinya bodoh" Suga kembali terkekeh. "bersyukur sekali Lisa yaa, dia gadis yang baik yang tidak mau menerima milikmu yang sudah bekas itu".
Taehyung sudah akan bangkit dari kursinya namun Namjoon sudah lebih dulu menahan paha Taehyung kuat membuat pria itu kembali duduk diatas ranjang rawat inap nya.
"sudahlah, itu memang benar" ujar Namjoon. "sebaiknya kau pikir apa yang ingin kau lakukan" lanjutnya.
Taehyung menghela napas pelan. dia tau kalau dirinya memang salah disini dan membuat kekasih tercintanya itu marah besar bahkan berniat memutuskannya tapi harusnya gadisnya itu tau kalau sampai kapanpun dia tidak akan melepaskannya begitu saja. Lisa itu miliknya dan melepaskan lisa itu tidak akan pernah terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
KILL THIS LOVE - TAELICE
FanfictionSelingkuh ?? Lisa membenci itu dan Taehyung melakukannya ...