Jadilah sedikit berguna Lisa setidaknya, kamu berguna untuk menutupi scandal Jennie dengan sponsor yang akan di publish jika agensi kita menolak.
Tidak usah berlagak
Bukankah kau senang karena agensi itu mengejar sampai kesini agar kalian bisa mempublikasikan hubungan cinta kalian, kau senang karena mendapatkan seorang member BTS yang populer dan kayaJangan terlalu berbangga dan berbesar kepala
Mungkin kau hanya untuk menjadi mainan seorang
Kim Taehyung saja...Yah kata-kata itu akhirnya menyadarkan Lisa, kalau dia masih belum bisa mengontrol dirinya sendiri di perusahaan ini bahkan di usia debutnya yang sudah sejak bertahun-tahun tapi dia masihlah kartu untuk menutupi scandal para kakaknya. dia adalah kartu tersembunyi.
Dan sebagainya buruknya Taehyung maka orang-orang akan menyebutkan kalau dia beruntung bersama laki-laki itu, mereka tidak tau bagaimana Taehyung menyakitinya sampai Lisa sempat tidak mau mengenal apa itu cinta.
Disinilah Lisa di rumah pribadi milik Taehyung, iaa dia di jemput oleh manajernya tadi pagi dengan membawa sebuah koper besar dan begitu sampai dirumah milik visual BTS itu dia ditinggal dan staf serta manajer YG pergi begitu saja meninggalkan Lisa bersama manajer Taehyung."Taehyung ada jadwal dari pagi sampai malam, jadi beristirahatlah dulu" ucap sang manajer Taehyung itu, Lee Yobin pemuda 30 tahunan yang terlihat sangat ramah.
"Tidak masalah oppa" sahut Lisa ramah.
"Jangan memanggilku oppa, nanti DIA mengamuk, cukup Hyung saja" meskipun sangat aneh menyuruh seorang gadis memanggilnya Hyung tapi itu jauh lebih mudah daripada berhadapan dengan tuan cemburu itu.Manajer itu mengajak Lisa untuk duduk diruang tengah bersama, setelah mengantar koper Lisa kedalam kamar utama di rumah ini.
"kamu tidak nyaman" Manajer Taehyung itu menatap sosok gadis cantik yang duduk dengan tidak nyaman mungkin karena ini pertama kalinya keduanya duduk bersama.
"Sedikit, maafkan aku Hyung" Lisa berusaha untuk terlihat nyaman, tapi dia tidak bohong kalau dia masih merasa kurang enak hati sejak manajer dan staf YG meninggalkan dia begitu saja, tidak ada berbicara sama sekali dengan manajer Taehyung, itu tidak sopan. "Hyung, maaf kan manajer dan staf agensiku" akhirnya Lisa berucap tulus.
KAMU SEDANG MEMBACA
KILL THIS LOVE - TAELICE
FanfictionSelingkuh ?? Lisa membenci itu dan Taehyung melakukannya ...