🐻 15

2K 196 38
                                    





Halo BLINK ini Lisa
Apakah kalian semua sudah tidur saat ini?
Maaf aku baru memberi kabar ditengah malam seperti ini, saya datang untuk menyampaikan rasa terima kasih dan permintaan maaf.
Mereka yang melihat artikel hari ini pasti tau
.Saya pikir BLINK yang selalu mengkhawatirkan saya dan ingin tahu tentang apa yang saya lakukan pasti sangat terkejut, jadi saya merasa sangat berhati-hati tentang hal ini yang cukup sensitif.

Dia awalnya hanya seorang Oppa yang ku kenal dari kakakku, yang kemudian hubungan kami menjadi baik dan sampai seperti yang diberitakan
Dia adalah orang yang dapat diandalkan dan menggemaskan yang telah mendukung saya sejak lama, selalu mengatakan bahwa saya luar biasa, dan memberikan saya dorongan yang tulus.

Karena BLINK selalu mengawasi saya dengan sangat dekat, saya pikir kalian pasti merasa bahwa saya berada di masa di mana saya merasa nyaman secara emosional dan baik-baik saja. Bersamaan dengan itu, saya pikir salah satu alasan kebanggaan dan semangat saya untuk bekerja semakin melonjak akhir-akhir ini adalah karena saya memiliki teman baik yang memuji saya sejak lama dari dekat.

Karena kalian semua sudah mengetahuinya sekarang, kami akan berkencan dengan tenang dan indah agar tidak membuat para kalian khawatir!
Maaf mengejutkan kalian, tapi saya sangat menyesal dan berterima kasih kepada BLINK yang masih memberi selamat kepada saya dan pertama kali bertanya bagaimana keadaan saya.

Saya bahkan tidak banyak menulis, tapi saya harus memikirkan setiap kata dengan lama sampai pesannya menjadi seperti ini.
Saya sangat senang bertemu dengan kalian untuk pertama kalinya dan melihat kalian dari dekat. Saya tidak akan pernah melupakan saat-saat yang sangat membahagiakan itu.
Saya dengan tulus berterima kasih karena telah bersenang-senang dengan saya dan menjadi yang paling dekat dengan saya
Saya akan berlari maju tanpa malas lagi tahun ini! Saya akan melakukannya dengan baik.
Tidur nyenyak. Aku mencintaimu."

Lisa membaca teks yang di unggahnya sebelum keluar dari akunnya, karena dia tau kalau akun SNS nya tidak akan tenang malam ini ditambah konfirmasi yang dia buat ini.

Lisa memandang sekeliling apartemennya hatinya terasa kosong sejak dia kembali dari gedung YG tadi, memang Lisa begitu mendarat di Korea dilangsung di minta datang ke agensi yang dimana Lisa kira dia akan dimarah atau di minta penjelasan namun semuanya jelas berbeda karena ternyata mereka sudah mengkonfirmasi hubungan itu dan menyuruh Lisa untuk mengiyakan rumor itu.

Meskipun sudah menjelaskan namun, petinggi agensi dan para manajer disana tidak ada satupun yang mau mendengarkan penjelasannya, yah Lisa harusnya tau dia bukan eoninya yang sangat dibanggakan mereka.

"jangan banyak membantah ikuti aja"

Ya itulah yang mereka ucapkan padanya begitu Lisa ingin menjelaskan tentang gosip yang beredar tapi mereka semua lantas menutup mata dan telinga.

KILL THIS LOVE - TAELICETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang