Seulgi tadi mendapat chat dari mantan kekasihnya kalau mereka sudah dekat mungkin tidak lama lagi akan sampai, Seulgi sendiri hampir lupa soal itu dia terlalu asik dengan acara makan-makan syukurannya tadi dan dia lupa soal permintaan sponsor acaranya ini, dan untunglah chat mantan kekasihnya barusan itu mengingatkannya pada tanggungjawabnya.
dan disinilah Seulgi, didepan nampan yang berisi jus dan juga segelas susu stroberi dengan obat tidur di tangannya.
"tenang sul.. kau hanya harus memasukan obat ini dan berikan pada Lisa, sisanya akan menjadi urusan orang kaya itu" ujar Seulgi berusaha menenangkan hatinya sendiri. "sayangku Lisa... Setelah ini aku akan banyak membelikanmu makanan para kucing gendutmu itu, jadi maafkan aku kali ini hmmm ujarnya dalam hati sambil menuang obat itu.
karena terlalu fokus Seulgi bahkan tidak sadar kalau ada seseorang yang sudah masuk kedalam dapur dan memperhatikan gerak-geriknya.
"apa kau yang kau taruh itu?" ujar suara dari arah belakang Seulgi yang memang asik menuang obat tidur kedalam satu-satunya gelas berisi susu stroberi yang diketahui sebagai milik Lisa.
namun karena terlalu fokus Seulgi tidak mendengar yang membuat sosok itu menepuk bahu Seulgi yang membuat seulgi reflek terlonjak kaget.
"Astaga !!!" pekik seulgi kaget, jantungnya hampir saja loncat dari dadanya, siapa yang berani mengagetkan nya yang sedang dalam misi khusus ini siapa ?? Seulgi lalu menoleh kesamping dan sosok itu sudah berdiri di sampingnya sambil melirik obat di taruh Seulgi.
"apa itu?" tanya Rose. yaa sosok yang mengagetkan Seulgi adalah Rose, tadinya main vocal Blackpink itu ingin kedapur untuk mengambil cemilan namun dia pun beralih saat melihat Seulgi yang menaruh sesuatu di gelas yang berisi susu.
"itu gelas Lisa kan ???" Ujarnya lagi dengan sedikit ber teriak membuat Seulgi langsung menutup mulut Rose dengan tangannya.
"Shttttt----" suruh Seulgi. "jangan berteriak, aku akan memberitahumu jika kau diam" suruhnya, dan Rose pun langsung menganggukan kepalanya tanda setuju.
"jadi itu apa?" tanyanya begitu bekapannya sudah lepas, Rose mengangkat gelas itu dan menelitinya dengan seksama. "kau tidak memberi racun pada gelas maknae tercintaku kan" lanjutnya.
"tentu saja tidak, itu hanya obat tidur" jelas Seulgi.
"kenapa memberi Lisa obat tidur, dia akan tidur sendiri tanpa harus diberi obat" sahut Rose."aku akan jelaskan asal kau berjanji tutup mulut pada semuanya termaksud Jisoo" ujar Seulgi, dia itu masih harus mempersiapkan banyak hal sebelum mengaku pada Jisoo nanti, karena menjebak adik kesayangannya sahabatnya itu.
Rose menggangguk setuju. Seulgi menghela napas ragu haruskah dia jujur, tapi sepertinya mau tidak mau dia memang harus jujur karena Rose sudah melihatnya tadi kan.
"Taehyung akan datang untuk menjemput Lisa sebentar lagi" ujarnya yang membuat Rose kaget.
"Taehyung Bangtan? Taehyung mantan kekasih Lisa yang kaya itu" tanya Rose bodoh yang membuat Seulgi menatapnya kesal, kenapa bisa pacar Rose ini tahan pada kepolosan gadis ini, polos dan bodoh memang ada beda tapi sangat tipis.
KAMU SEDANG MEMBACA
KILL THIS LOVE - TAELICE
FanfictionSelingkuh ?? Lisa membenci itu dan Taehyung melakukannya ...